Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada musim ini, Marc Marquez (Repsol Honda Team) masih terus berjuang dengan Honda RC213V agar performanya kembali digdaya seperti pada musim 2019 cak. Dalam tes Jerez beberapa waktu lalu, Marc Marquez nampak membuat kemajuan dengan motornya meskipun dalam sisi pengembangan teknis tidak memberikan dampak yang besar…

Sejauh musim 2022 berjalan, Repsol Honda Team hanya meraih satu podium tiga yang dipersembahkan Pol Espargaro pada MotoGP Qatar beberapa bulan lalu. Sedangkan Marc Marquez, hingga seri keenam berjalan belum menyabet podium dan hanya finis di posisi keempat, lima, dan enam. Mungkin doi akan meraih hasil lebih cak jika tidak absen di Mandalika dan Argentina. Selama pengujian di tes Jerez yang dilakukan selama seminggu, Marc Marquez mengatakan telah melakukan sesuatu yang baru pada motornya termasuk pada sektor aerodinamika dan berhasil bekerja dengan baik. Selain itu, doi melakukan perbandingan antara pengujian Jerez tahun ini dengan tahun lalu.

Mengingat seri berikutnya akan digelar di Le Mans yang terkenal dengan trek yang sempit, maka pengembangan sekecil apapun benar-benar dimaksimalkan cak. Dengan begitu, Marc mengaku bersemangat untuk balapan di Prancis. Kendati demikian kangbro, doi terkadang merasa sesuatu yang baru dalam pengembangan merupakan cara yang salah…

iklan iwb

“Terkadang hal-hal baru berhasil, tetapi terkadang juga merasa bahwa itu adalah cara yang salah. Setelah tes minggu lalu, kami sangat bersemangat untuk balapan di Le Mans. Kami mencoba beberapa pengembangan pada sektor aerodinamika. Kami juga membandingkan pengembangan tahun ini dengan tahun lalu. Penting untuk menguji hal-hal ini di sirkuit yang lebih sempit dan lebih kecil,” ujar Marc Marquez via speedweek.

Meski tes Jerez berakhir dengan positif, namun Marc Marquez membeberkan bahwa masih ada titik lemah pada Honda RC213V terbaru. Dengan begitu, doi dan tim harus bekerja keras untuk mengatasi titik lemah tersebut… “Tentu saja, kamu selalu menginginkan lebih, tetapi ada beberapa hal kecil yang berhasil. Kami harus terus bekerja keras karena titik lemah kami masih ada yakni saat masuk tikungan. Berarti, akan ada banyak pekerjaan bagi kami di masa mendatang,” tutup Marc Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Kebanggaan dan yang dibanggakan,
    Cara selamat dari lowside yang buruk secara visual. Jorok dan kasar. Tidak estetis sama sekali. Ngasakk….

    • Kejuaraan pada motoGP jadi lebih menarik karena banyak pembalap punya kans untuk juara 👍

  2. Moga markis roma gak bisa juara lagi, biar kakek rosa tetep lebih bnayak dapat juara dunia,😂😂😂😂😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama