iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) telah mengkonfirmasi bahwa manajernya, Paco Sanchez telah berbicara dengan Honda meski belum ada keputusan apapun cak. Tidak hanya Honda yang menjadi opsi pabrikan bagi Joan Mir. Namun manajernya juga menghubungi banyak manajer tim lain demi menyelamatkan masa depan Mir cak. Tentunya, doi harus bergegas untuk menemukan tim baru karena Suzuki sudah menyatakan mundur dari MotoGP pada akhir musim ini?

Meski terkesan buru-buru, namun Mir menuturkan bahwa dirinya tidak terlalu tergesa-gesa dalam menemukan tim untuk MotoGP 2023. Meski begitu, doi mengatakan rider MotoGP akan lebih senang jika masa depannya telah ditentukan lebih awal?

“Setelah MotoGP Jerez, kami resmi masuk bursa rider. Kami sedang bernegosiasi dengan Suzuki sebelum semua ini terjadi. Sekarang, pastinya manajerku akan punya banyak pekerjaan dari biasanya. Dia sudah berbicara dengan Honda dan dengan pabrikan lain untuk mencoba memperbaiki masa depanku. Tapi itu tidak mudah. Apakah aku sedang terburu-buru? Tidak, tidak terlalu. Jika kamu bertanya kepada setiap pembalap di paddock, mereka akan mengatakan lebih suka masa depannya ditentukan lebih awal,? ujar Joan Mir via Crash.

iklan iwb

Sementara itu, Paco Sanchez selaku manajer Joan Mir menuturkan sudah menghubungi banyak manajer tim lain yang sekiranya bisa menerima Mir. Meski begitu, doi tidak menghubungi semua manajer karena tidak berniat untuk bergabung dengan tim satelit. Yup, prioritas utamanya adalah untuk mendapatkan tim pabrikan alias tim factory MotoGP?

?Jelas aku menghubungi semua manajer tim di paddock yang menurutku dapat menerima Joan Mir. Tapi, tidak semua manajer aku hubungi, karena kami tidak berminat untuk berada di Tech3 atau Pramac. Prioritasnya adalah menemukan tim pabrikan. Kami akan mengadakan beberapa pertemuan di Le Mans. Aku akan mencoba menemukan tim sesegera mungkin, tetapi kami tidak khawatir. Posisi kita bukanlah posisi yang lemah. Kami hampir menandatangani kontrak dengan Suzuki dan sekarang kami dalam masalah. Apapun bisa terjadi, untuk saat ini kami belum menandatangani apapun,? tutur Paco Sanchez. So apakah ini artinya Joan Mir akan bergabung dengan HRC ? kita tunggu saja kelanjutan kisah ini cak…seruuu…(RA iwb)

14 COMMENTS

  1. Repsol Honda mengganazzz bersama Joan Mir idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa depan ciaoyyy ???????????

  2. Marc bakal dapet saingan bejaban neh. Moga bisa memompa performa beliau back to the level he knows of 2019 top Cartier dominance

  3. Baddasst yoggast Honddast d’Djiwast pisan nek gini ini caranya cakkk budheee

  4. Banyak yg yakin mir bakal sukses di Honda, tapi kita lihat saja nanti kedepan, jangan2 kayak Lorenzo yang digadang2 bakal sukses jadi teammate Marc, tapi hasilnya kita tahu semua. Saya tidak bilang mir bakal buruk atau bagus di Honda, biar waktu yg akan menjawab……

Comments are closed.