Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu diketahui, dalam sejarah MotoGP sirkuit Le Mans sangat bersahabat dengan Yamaha mengingat karakter trek yang flowing sehingga cocok dengan mesin inline four cak. Yamaha terakhir kali menang di sini pada tahun 2017 lalu oleh Maverick Vinales setelah berduel dengan Valentino Rossi. Dengan begitu, Quartararo bertekad untuk kembali mempersembahkan kemenangan bagi Yamaha…

Hasil race sebelumnya di Jerez, Quartararo berhasil menyabet podium dua dan sebenarnya, doi sangat ingin mencapai podium tertinggi pada race tersebut. Dengan begitu cak, doi mengungkapkan sudah tidak sabar untuk balapan di homerace-nya untuk mencapai kemenangan yang ditargetkan pada MotoGP Jerez. Karena Le Mans merupakan homerace baginya, jadi doi mengaku sangat bersemangat dan akan ngepush sekeras mungkin untuk bisa meraih kemenangan. Selain itu, Quartararo juga membeberkan setelah enam race berjalan MotoGP 2022 tidak dapat diprediksi sehingga rider manampun memiliki kesempatan untuk memimpin balapan dan mencetak podium di tiap racenya…

“Podium dua di Jerez adalah hasil yang bagus, tapi aku berbohong jika aku mengatakan tidak ingin menang. Aku nyaris menang di Jerez, dan sekarang aku tidak sabar untuk membalas dendam di Le Mans. Aku merasa positif untuk akhir pekan ini, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Sejauh ini, musim tidak dapat diprediksi. Le Mans akan adalah homerace-ku, aku akan ngepush diriku hingga batasnya dan memberikan yang terbaik,” ujar Fabio Quartararo via tuttomotoriweb.

iklan iwb

Berbeda dengan Quartararo yang terlihat optimis, namun untuk Francesco Bagnaia justru tengah dalam krisis di musim ini dan berusaha untuk mengejar performa terbaiknya cak. Doi menuturkan akan balapan dengan baik jika Yamaha bisa membereskan masalah yang ada di motornya… “Ini akan menjadi akhir pekan yang menarik. Kami menguji beberapa hal di Jerez dan aku ingin tahu apakah itu akan berhasil. Pada balapan terakhir, aku sudah melakukan yang terbaik, tetapi aku mulai tertinggal di belakang dan kami harus bekerja pada sektor ini. Jika kita memperbaiki ini, kita bisa balapan dengan baik,” papar Franco Morbidelli….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

  1. Di berita kemarin ngemengnya mau membalikkan keadaan. Ehhh balik badan aka jungkir balik.
    Kesodok tuh Salang kangna
    Wekekekek terkodzel-kodzel Yee😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama