iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belakangan ini, Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) memang banyak dikaitkan dengan Repsol Honda Team mengingat rumornya, doi akan merapat ke Honda untuk menggantikan Pol Espargaro. Dengan begitu, Honda berpeluang memiliki dua rider papan atas dalam satu tim. Meski belum ada keputusan apapun, Mir mengaku berani untuk menjadi rekan setim Marc Marquez cak?

Apa yang dikatakan Joan Mir memang mengejutkan mengingat selama ini, rider yang jadi rekan setim Marc Marquez justru performanya menurun karena ketidakmampuan untuk beradaptasi dengan RC213V yang sudah bersahabat dengan Marc. Namun Joan Mir pede dengan pernyataan tersebut mengingat doi memiliki performa yang bagus dan telah berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP. Selain itu, ia juga melemparkan pujian kepada Marc Marquez dengan menyebut bahwa ia merupakan rider terbaik dalam sejarah?

?Performaku bagus dalam hal menyalip, namun karena persaingan yang ketat hal tersebut menjadi lebih menantang. Dan hal ini berlaku untuk semua pembalap. Dulu masalah kami adalah ban yang boros dan wheelie. Namun sekarang sudah lebih teratur dan hanya perlu meningkat dari segi akselerasi motor. Tentu saja aku berani untuk menjadi rekan Marc Marquez. Aku mengatakan ini karena kita tahu apa yang terjadi dengan pembalap yang jadi rekan setimnya. Mari kita lihat, bagiku Marc Marquez memang yang terbaik dalam sejarah, tapi menjadi rekan setim Marc tidak akan mengintimidasiku,? ujar Joan Mir via motosan.

iklan iwb

Joan Mir menuturkan bahwa dirinya sudah berjuang untuk menang di MotoGP dengan GSX-RR. Meski begitu, doi juga harus menerima pada musim lalu gagal untuk mencetak kemenangan dalam balapan?

?Aku berjuang untuk menang dan kamu harus tahu bagaimana melewati masa-masa sulit. Aku tidak menang sepanjang musim lalu dan tidak ada yang terjadi dalam enam balapan yang kami jalani tahun ini, tapi aku menjalani balapan yang bagus dan aku berjuang untuk posisi di klasemen kejuaraan. Dengan kata lain, aku punya kinerja yang baik. Tapi, hal itu juga bisa terus membaik atau malah jadi lebih buruk,? tutup Joan Mir. So…apakah pernyataan Mir adalah indikasi kuat doi memang akan gabung HRC dan sengaja tantang Honda untuk menariknya ? kita lihat saja perkembangan selanjutnya cak…seruu kieee (RA iwb)

12 COMMENTS

  1. RCV hanya yang udah terlatih pake honda sejak dini. Pakailah embit, revo dan supra bapack terlebih dahulu..

  2. penyesuaian lagi sama mesin v4 honda, lama lagi buat kompetitif. kecuali mir bisa beradaptasi lebih cepat.

  3. Mantab Mirr… Tunjukkan Pesona Mu

Comments are closed.