Iwanbanaran.com – Caakkk… QJMotor baru saja merilis motor versi terbaru dengan label Sai 250R versi 2022. Motor sport full fairing ini hadir dengan mesin baru dua silinder mengingat sebelumnya, hanya tersedia versi satu silinder saja cak. Fitur yang tersemat di motor ini cukup lengkap meski terdapat sektor yang memang kurang masuk untuk selera biker tanah air. Seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi tampilannya pakde, QJMotor Sai 250R versi 2022 merupakan motor full fairing berdesain sporty dengan aliran panel body yang elegan dari area depan hingga buritan belakangnya cak. Pada sektor depan mengadopsi dual headlamp berbentuk tajam yang mirip BMW S1000RR terbaru. Menariknya, sepasang fairing yang tersemat di motor ini terlihat sangat racy dengan garis tegas tanpa banyak lekukan.

Untuk mesinnya cak, QJMotor Sai 250R versi 2022 dibekali mesin 4 stroke 8 klep twin silinder DOHC berkubikasi 249cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 19.2 kW atau sekitar 26 Hp di 8500 RPM dan torsi maksimal di angka 24,1 Nm di 6500 Rpm. Tangki bahan bakar motor ini termasuk besar yakni mampu menampung hingga 14 liter bensin dan tinggi jok biker 790mm…

iklan iwb

Perlu kita ketahui, sebenarnya QJMotor juga merilis varian lain dengan konfigurasi satu silinder namun dengan power yang lebih besar dari versi dua silinder. Yup, memang menarik cak karena setelah di telusuri ternyata bobot motor yang berbeda hingga 16 kg, pun dengan struktur rangka mesinnya yang berbeda. Sebagai pembanding, QJMotor Sai 250R versi single silinder mampu memuntahkan tenaga hingga 27 Hp di 9500 Rpm dan torsi maksimal di angka 22,5 Nm di 7250 Rpm.

Last… QJMotor Sai 250R versi 2022 mengadopsi beberapa fitur yang cukup lengkap diantaranya sistem pengereman ABS dual channel, assist & slipper clutch, sistem pencahayaan full LED, panel speedometer digital TFT, suspensi depan USD, dan model swingarm moge look. Sementara untuk banderolnya cak, motor ini dijual untuk market Cina dengan banderol 25,999 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 58,4 jutaan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama