Iwanbanaran.com – Caakkk… Bos Yamaha, Lin Jarvis memuji rider utamanya, Fabio Quartararo mengingat performa yang ditunjukkannya akhir-akhir ini telah membawa Yamaha memimpin klasemen sementara MotoGP 2022. Jarvis menuturkan semuanya berkat Fabio karena mampu memanfaatkan potensi Yamaha M1 di tengah kondisi motor yang tidak bringas pabrikan lainnya…

“Dalam enam balapan pertama ada banyak pembalap berbeda di posisi teratas. Itu berarti kamu harus mendapatkan jumlah poin terbaik di setiap Grand Prix. Di saat yang sama, keberuntungan juga dibutuhkan, seperti crash Mir dan Jack yang menguntungkan rider lain. Selain itu, di bawah kondisi teknis yang sulit, kami telah mencapai kesuksesan yang cukup besar. Dan itu berkat Fabio, karena dia mampu sepenuhnya memanfaatkan potensi M1,″ ujar Lin Jarvis via motosan.

Selain itu, Jarvis mengaku tidak menyangka setelah enam seri berjalan, Yamaha berhasil memimpin klasemen sementara. Meski begitu, doi masih khawatir Yamaha akan mengalami kesulitan yang lebih besar dan para kompetitor yang meningkat sehingga persaingan akan semakin ketat cak… “Aku masih sedikit terkejut bahwa kami memimpin di klasemen sementara setelah enam putaran. Sebagai juara musim lalu, aku tidak bisa membayangkan situasi ini, aku khawatir kesulitan kami akan lebih besar. Karena kedepannya, kupikir pesaing kita akan lebih konsisten,” tambahnya.

iklan iwb

Pada race selanjutnya, Jarvis menyatakan Yamaha harus mengalahkan Ducati dan Suzuki sehingga tetap bisa bertahan di puncak klasemen. Selain itu, Yamaha juga akan memaksimalkan potensi M1 di trek yang cocok untuk motornya tersebut cak… “Ya, di Mugello dan Catalunya kami harus mengalahkan Ducati dan Suzuki. Tapi, pada tahun lalu kami masih cepat di Barcelona. Fabio bertarung dengan Oliveira untuk kemenangan di sana, dia berada di urutan kedua, lalu insiden resleting terjadi dan akhirnya dia turun ke posisi 6. Selain itu, performa Fabio juga bagus di Sachsenring dan berhasil finis ketiga. Lalu dia berhasil menjuarai balapan di Assen. Pada musim ini, pasti ada sirkuit lain yang bagus untuk kami termasuk trek Silverstone,” tutup Lin Jarvis….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

  1. Membungkam pihak yg ngomong “m1 dibuat untuk quartararo ”
    Kalo ini motor dibuat untuk quartararo , dia gak bakal mengeluh ini itu

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama