Iwanbanaran.com – Caakkk… Ducati mengumumkan bahwa mereka memiliki program baru yang dinamakan “Ducati Unica.” Progman ini merupakan sebuah upaya untuk memenuhi hasrat biker yang menginginkan motor sesuai dengan desain yang diinginkannya. Dengan kata lain cak, sampeyan bisa memesan motor melaui program ini kepada Ducati dengan desain dan detil sesuai keinginan yang tentunya melalui diskusi langsung bersama desainer maupun teknisi Ducati. Menurut situs resmi mereka, Ducati akan melakukan seluruh pengerjaan yang berbasis di Centro Stile Ducati…

Dengan pesanan motor yang sesuai permintaan biker, tentunya hasil akhir dari development akan menampilkan motor yang unik alias hanya ada satu dan tidak ada yang menyamainya bahkan di seluruh dunia cak. Proses pengembangan motor juga melibatkan komponen khusus dari Centro Stile Ducati seperti material khusus, finishing, warna, dan aksesoris khusus. Pastinya pakde, motor akan sangat sesuai dengan detil yang diinginkan biker. Selain itu, konsumen akan mendapatkan benefit lain berupa dokumentasi khusus mulai dari proses awal seperti pengerjaan, sketsa, hingga penyerahan kepada konsumen beserta dengan sertifikat khusus.

Sertifikat tersebut menjelaskan keunikan dan keaslian motor serta memastikan bahwa motor tidak bisa ditiru. Dengan demikian, Ducati memang sangat ingin memberikan kepuasan kepada biker dengan mewujudkan motor impian yang unik dan hanya ada satu di seluruh dunia…

iklan iwb

“Desain adalah elemen khas dari kreasi kami. Kami ingin memberikan kesempatan kepada Ducatisti untuk lebih mengidentifikasi diri mereka dengan sepeda motor mereka sendiri, menjadikannya ekspresi langsung dari gaya individu setiap orang. Oleh karena itu, kami menciptakan Ducati Unica, program eksklusif yang membuktikan keunggulan Made in Italy di mana Ducati adalah perwakilannya di dunia,” ujar Andrea Ferraresi selaku Centro Stile Director.

Last… Untuk sekarang cak, program Ducati Unica ini sudah berjalan dan berlaku secara global sehingga sampeyan pun bisa memesannya. Dan motor yang akan menjadi basis modifikasi pun berlaku untuk seluruh line up Ducati termasuk model Scrambler-nya sekalipun. Wiss buat yang berminat langsung gazz cak dan jangan lupa siapkan kocek lebih dalam karena walaupun tidak disebutkan harganya diduga akan sangat mahal…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Mending kualitas bagus tapi harga murah
    Ketimbang bisa custom sesuai keinginan tapi harga selangit

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama