Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan Kymco yang bermarkas di Taiwan baru saja merilis skutik bongsor terbarunya dengan label Kymco KRV 180i DDS versi 2022. Asli cak…desainnya moncrottt bikin puyeng. Garang dan banyak layer muscular yang membuatnya jadi kekar. Aopalagi Motor ini hadir dengan fitur yang lengkap dan tampilannya sendiri sangat sporty dengan bahasa desain yang tajam. Seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi desainnya kangbro, Kymco KRV 180i DDS versi 2022 menganut lekukan desain tajam dan sporty pada seluruh bodywork-nya. Di area depan, kita akan disuguhi dual headlamp depan LED berdesain futuristik. Garis desain tegas yang paling mencolok terlihat pada area depan yang melengkapi headlamp sehingga tampilannya makin ganteng cak. Selain itu, skutik ini terbilang nyaman dikendarai mengingat joknya yang tebal sehingga nyaman bagi biker dan boncenger. Terus apa yang baru pada New version 2022 ini ?

Kymco KRV 180i DDS versi 2022 menganut basis yang sama seperti versi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Namun untuk versi 2022 ini pihak pabrikan membenamkan sedikit update cak. Untuk mesinnya sendiri, skutik ini dibekali dengan mesin 4 stroke 4 valve single silinder SOHC berkubikasi 175,1cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 12,5 Hp dan torsi maksimal di angka 15,6 Nm. Pada pengoperasiannya mengandalkan transmisi CVT dan untuk sistem pembakaran sudah injeksi.

iklan iwb

Last… Untuk menunjang kepraktisan, motor ini sudah dibekali dengan beberapa fitur diantaranya, panel speedometer full digital TFT dengan sistem konektivitas smartphone, soket USB untuk mengisi daya ponsel, kompartemen penyimpanan pada bagian depan, dan sistem penguncian smartkey. Bukan hanya itu cak, kompartemen penyimpanan utama terletak pada bagian bawah jok biker yang mampu menampung helm full face dan half face. Untuk banderolnya kangbro, Kymco KRV 180i DDS versi 2022 dijual untuk market Filipina dengan banderol 168.800 peso atau jika dirupiahkan sekitar 46 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya terdapat tiga opsi warna yakni putih, biru, dan hitam. Woww harganya lumayan juga. Sayang versi ini belum masuk ketanah air. Seperti apa sosoknya ? intip detil fotonya dibawah ini. Piyee cak, garang oraa ? (RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama