Iwanbanaran.com – Cakkk….MX King, bebek ini begitu kuat dimasa lalu. Aura speed dan sporty melebur menjadi satu membuat siapapun pasti ngiler. Desain yang detil, lekukan body tidak ada kompromi membuat sang moped begitu disegani. Tapi itu dulu. Karisma moped yang anjlok membuat bebek super ini seperti layu. Namun hal itu tidak membuat pabrikan berhenti untuk melakukan refreshment. Dan pasca diperkenalkan sebulan lalu, inilah sosok New MX King 2022 Racing Blue yang ternyata…memang kurang ajar tenan !!

Racing blue…..ya, memang beda cak. Setelah melototin langsung…IWB harus akui warna terbaru bebek super tersebut mampu mengangkat aura garang. Kombinasi warna biru dan juga dark blue ? termasuk velg yang juga disepuh warna biru ? keren, terlihat clean serta kuat karakternya. Yamaha sendiri memastikan bahwa saat peluncuran racing blue, mereka juga memperkenalkan warna lain yakni cyan dan merah. Tapi kenapa nggak banyak kita jumpai dijalanan ??….

” Jumlah produksi sedikit, jadi distribusi dari pabrik juga nggak banyak. Makanya bisa kita sebut terbatas…”seru Cak Steven sebagai Owner dealer Yamaha SBW. Dari penuturan tsb bisa kita simpulkan bahwa produksi sang moped memang tidak banyak. Tekanan pasar yang lebih menyukai matic ketimbang bebek membuat MX King makin suram. Hanya orang yang paham dengan tongkrongan serta menyukai manual clutch-lah yang mungkin masih sudi mencari sang moped. Padahal dari kacamata pribadi…asli keren tenan cak kombinasi warnanya. Tapi kan basi cak IWB desainnya? ora fresh dan kami menunggu versi VVA 155cc ?

iklan iwb

Yup…IWB setuju puollll. Tapi kuwi kan dari kita pakdeee. Pabrikan pasti ada kalkukasi untung rugi. Dengan porsi market penyumbang 7 % dari keseluruhan penjualan motor di tanah air pasti akan membuat pabrikan enggan memasarkan gen terbaru. Lhaaa piyee….merilis motor kan buat jualan, bukan buat penunggu gudang. Meluncurkan produk yang diprediksi sulit dipasaran pasti akan membuat pabrikan mikirrr. Horaaa sudi cak, so…jangan heran yang bisa kita nikmati adalah versi ini. Nasib negara pecinta matic yo ngene ikiiii…

Last…MX King Racing Blue ini sudah tiba di dealer, khususnya dealer Yamaha SBW. Jumlahnya juga nggak banyak karena digudang mereka hanya punya segelintir. Namun apapun itu IWB harus akui warna terbaru ini memang ganteng tenan, pesonanya sangat kuat sebagai bebek super yang kerena di masa keemasannya. Walau kini tidak secemerlang dulu pastinya…bebek ini sekarang dijual diangka 25 juta. So…MX King Racing Blue ? intip video dan fotonya dibawah ini….ganteng euy ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. 15jeti aja laku tuh…. diketawain mbit n Genio yang genius kkkk kkkk kkkk 😄 jleb kesian deh lahhh

  2. mindset saiki pake kopling motor lanang dudu bebek…
    bebek di koplingin ya banci…

  3. 2 hri kemaren aku beli ini cak,,memng keren warnanya,,gagahh cak,trlihat clear rapi sporty…saking langkanya wrna ini dikota ane,jdi lirikan org,,😅,, .slera masing2,, ,

  4. Rencana mau beli MX King, trus ditawarin ama dealer model yang ini, hehe.. kirain model lama karena lihat MX King 155 VVA jauh kereenn bangeuddd. Gak jadi deh.
    Jadi mau beli Satria FU aja dulu, untuk memacu adrenalin.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama