Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah rumor yang beredar tentang Suzuki, kini giliran Yamaha cak yang baru-baru ini manajernya (Lin Jarvis) mengungkapkan bahwa sejauh musim 2022 berjalan, doi tidak puas dengan hasil WithU Yamaha RNF MotoGP Team. Seperti yang kita tahu, WithU Yamaha RNF MotoGP Team dibintangi oleh satu rider senior, Andrea Dovizioso dan rookie, Darryn Binder…

Lin Jarvis menuturkan penyebab disetujuinya perjanjian dengan tim satelitnya tersebut karena perubahan mendadak dan pembatalan program Moto3 dan Moto2. Meski begitu, perjanjian tersebut disetujui dengan pertimbangan yang matang cak. Yamaha RNF sudah menemukan stabilitasnya di berbagai sektor namun bos Yamaha membeberkan bahwa tim RNF mengalami kesulitan saat transisi di musim dingin…

“Karena perubahan tak terduga dan pembatalan program Moto3 dan Moto2, kami telah mempertimbangkan untuk menandatangani perjanjian tahunan ini. Kupikir, tim menemukan stabilitas dan seluruh transisi selama musim dingin adalah tugas yang berat dan sulit bagi mereka,” ujar Lin Jarvis via motosan.

iklan iwb

Yamaha RNF hanya dikontrak satu musim sehingga akan berakhir pada akhir tahun ini cak. Pada awalnya, tim tersebut disponsori oleh Petronas dan kemudian diganti oleh WithU. Bos Yamaha RNF, Razlan Razali sepertinya harus mencari opsi lain jika kontrak dengan Yamaha tidak dilanjutkan. Kemungkinan tersebut bisa terjadi mengingat performa dari kedua ridernya tidak memuaskan sampai saat ini dan Jarvis pun sudah mengatakan tidak puas dengan hasilnya.

Yup, Lin Jarvis mengatakan dengan lugas bahwa dirinya tidak senang dengan hasil yang dicapai Yamaha RNF sejauh MotoGP 2022 berjalan. Kendati demikian, ia menilai positif kinerja tim di musim ini cak. Perlu diketahui, Yamaha akan memutuskan masa depannya dengan RNF pada akhir Juni nanti dan menurut keterangan Jarvis, ia optimis untuk memperbarui kontrak dengan RNF…

“Lalu, apakah sejauh ini kami senang dengan hasilnya? Tidak, aku tidak berpikir begitu. Tetapi, aku akan mengatakan bahwa dari sudut pandang tim, mereka melakukannya dengan baik. Kami memiliki waktu hingga akhir Juni untuk membuat keputusan, tetapi aku optimis bahwa kami akan memperbarui kontrak dengan RNF,” tutup Lin Jarvis….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Yamaha hebat karena pembalapnya. Fabio dan (dulu) Rossi. Seperti Honda hebat karena Markez. Bukan motornya yang hebat

    • Yamaha sdh melahirkan pembalap juara balap motor kasta tertinggi sdh sangat lama.. masih meragukan kehebatan motor yamaha…?? Doohan tdk akan jd legenda yg dipuja seperti sekarang seandainya weyne reyne tdk kecelakaan,,, rosi, lorenzo, fabio adalah generasi setelah kehebatan motor yamaha dimasa lalu..

    • lah terus ducati yg cuma jurdun sekali doang itu motornya yang hebat pembalapnya yang goblok gitu……atau suzuki yg baru jurdun sekali karena motor hebat tp rins sma mir tolol?

  2. lah terus ducati yg cuma jurdun sekali doang itu motornya yang hebat pembalapnya yang goblok gitu……atau suzuki yg baru jurdun sekali karena motor hebat tp rins sma mir tolol?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama