Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..bukan Iwanbanaran kalau mata dan telinga hanya Terpasung di tanah air 🤣. Terpasung karena memang ora iso vulgar cak, IWB tetap berusaha keras untuk menyimpan rapat karena berhubungan dengan banyak jaringan di Indonesia. Kasihan cak soalnya takutnya iso geger bin heboh. Makanya kalau sampeyan menjadi followers setia Iwan Banaran pasti tahu bahwa IWB tidak lagi Mengumbar Trawangan secara gamblang dan terang-terangan khusus untuk produk lokal. Tapi tentu berbeda kalau kita membahas Bocoran dari negara lain. Telik sandi IWB yang juga bercokol di Vietnam….suwun buat cak Nguyen berhasil mendapatkan sebuah Bocoran dokumen adanya project yang diduga sebagai New Airblade versi 2023. Dan tahukah sampeyan…..dari sana bisa kita intip bahwa mesinnya sudah berubah karena new Airblade bakal mengusung mesin yang sama dengan Vario 160. Wihhhh cadazzzz !!..

Mungkin sampeyan berfikir kenapa kita membahas Trawangan produk yang tidak ada di tanah air. Tapi tentu kita tidak boleh menutup berita dari luar mengingat apapun bisa terjadi. Siapa tahu di masa depan Astra Honda motor berubah pikiran dengan mendatangkan model Air Blade ini…who knows? iyooo oraaa😂….

Skutik Air Blade ini memang sangat terkenal di Vietnam karena sosoknya yang memiliki basis design konsep mirip Aerox. Yakni dek model punggung sehingga motor ini menjadi favorit di Vietnam. Namun ternyata hal itu tidak membuat Honda Vietnam puas sebab mereka diam-diam sudah menyiapkan sebuah proyek besar yakni generasi terbaru Honda Aie Blade. Prediksi ini berdasarkan proses investigasi di mana IWB menemukan sebuah kode project dengan komposisi yang sangat mirip Vario 160 namun beda huruf….

iklan iwb
” Komponen misterius Honda K2Z…Air Blade 2023 ? “

Sebagai informasi Honda Vario 160 tanah air mengusung kode project K2S. Nah…untuk generasi terbaru Air Blade Vietnam ini ternyata sangat mirip cak. Kode project misterius dengan komposisi K2Z sukses masuk radar IWB. Jika kita bandingkan kode project Current Air Blade yang mengusung kode K1X, maka K2Z besar kemungkinan merupakan generasi terbaru Air Blade versi 2023…

Dan prediksi ini ternyata menuju pola yang benar karena IWB juga mendapatkan sebuah dokumen penting di mana muncul kode project KF530 Air Blade. Dan yang mengejutkan disana tertera kubikasi mesin yang sangat identik Vario 160 yakni 156,9cc alias lebih besar dari current Air Blade. Lhoo terus kenapa penyebutan kode project bukan K2Z ?

Bisa saja dalam dokumen registrasi menggunakan komposisi berbeda. K2Z yang pada penulisan registrasi dituangkan dengan KF530. Memang semua hanyalah analisa cak. Terawangan yang belum tentu akurat namun monggo boleh sampeyan tampung. Dari pengalaman IWB telik Sandi yang saat ini bercokol di Vietnam memiliki Akurasi yang cukup tinggi. Apalagi dari terawangannya…project new Air Blade 2023 sudah berjalan dengan Estimasi peluncuran setelah semester kedua 2022…

So…new Air Blade 150 ? Mungkinkah nanti akan berganti nama menjadi Air Blade 160 ? IMHO terbuka karena mesinnya sendiri disinyalir juga sudah mengusung mesin eSP+ 4 valve seperti halnya Vario 160. Platfrom engine yang diduga nantinya juga bakal digunakan Astra udah motor pada generasi terbaru ADV 160. Semakin seruuu dan semakin juozzz, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Daripada Fbnyek dapat Produk Zooooonk terus dari Yamalu, Keluar produk baru dari Yamalu tetep belinya Mbit Mbeeerr juga

  1. Auto larezz Manezz secara mukanya very very zeck suwall, menarik bagi kaum Adam maupun Hawa nih

  2. Mengepuaskan biker harian, sesuai karakter pribumi dimari sebagai komuter sekaligus motorbike anthusiast yang notabenenya memuja motor2 kelas dewa di ajang MotoGP internasional.
    Sangat rekomendit dipasarkan dimari kiyeee

  3. Semoga segera dilokalin dan dikecilin CC nya biar terserap oleh market dengan baik.
    Aamiin aamiin allahuma aamiin 🙏

  4. Muka front end yang sangat sekzyi euiyy
    Auto jebol celengan gak kuat nahan hasrat ngahatjeung maksimal

  5. Airblade produk yg ditiru aerox…fix ymha folloerr sejati. ATM amati tiru modifikasi berlaku utk aerox 2017 follower Airblade. Airblade produk Honda dari taon jebot ditiru Aerox. Fby jilat ludah

    • Yang bener aja, Airblade udah lahir bertahun-tahun sebelum Aerox. Yg ada Yamaha jiplak Honda. Wkwkwk…

  6. Yang bener aja, Airblade udah lahir bertahun-tahun sebelum Aerox. Yg ada Yamaha jiplak Honda. Wkwkwk…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama