Iwanbanaran.com – Cakkk…FIM JuniorGP (sebelumnya FIM CEV) mulai digelar akhir pekan ini di Autodromo do Estoril, Portugal. Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali ambil bagian di salah satu dari tiga kelas yang diperlombakan. Fadillah Arbi Aditama akan turun di kelas Moto3 Junior World Championship…

Pada tahun sebelumnya AHRT memiliki pebalap yang juga turun di kelas Moto3 Junior World Championship yaitu Mario Suryo Aji, yang tahun ini menjalani debut di World Championship. Kali ini Arbi melakoni debutnya di FIM JuniorGP. Bocah Purworejo ini telah berada di Eropa untuk ambil bagian di kompetisi yang menjadi batu pijakan menuju Motorcycle World Championship.

Di usia 16 tahun, pebalap AHRT ini sebelumnya telah merasakan persaingan di kompetisi internasional. Tahun lalu, Arbi mengikuti Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), dan mampu menunjukkan potensi dalam persaingan dengan para pebalap potensial Asia lainnya…

iklan iwb

“Semoga saya bisa memaksimalkan kemampuan dalam bersaing dan meraih poin sebanyak mungkin di FIM JuniorGP. Dengan dukungan team yang yang maksimal untuk mendapatkan set-up motor terbaik pada putaran pertama di Estoril akhir pekan ini, Saya tidak sabar untuk melakukan debut di JuniorGP dan mendapatkan hasil terbaik yang bisa saya dapatkan.

Kepada masyarakat Indonesia, mohon dukungannya pada putaran pertama ini dan doakan saya berhasil.”

Autodromo do Estoril, Portugal, menjadi tempat berlangsungnya seri pembuka FIM JuniorGP. Secara keseluruhan akan ada 12 balapan dari delapan putaran yang dijadwalkan.

Arbi akan turun pada balapan pertama di Estoril yang berlangsung dalam 17 lap, pada Minggu (8/5/2022) pukul 19:00 WIB…(AHRT PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama