Iwanbanaran.com – Caakkk… Paco Sanchez selaku manajer Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) mengungkapkan bahwa rumor tentang mundurnya Suzuki dari MotoGP telah sampai ke telinganya. Doi mengaku terkejut dengan kabar tersebut dan reaksi Mir juga sama cak. Yup, Joan Mir shock dan khawatir dengan rumor tentang Suzuki. Mereka kaget dengan kabar tersebut mengingat sebelumnya semuanya baik-baik saja, bahkan negosiasi pembaruan kontrak berjalan lancar cak…

“Aku telah berbicara dengan Joan Mir. Dia bertanya kepadaku dan khawatir karena berita itu jelas telah sampai padanya dan dia shock sepertiku. Tidak ada yang mengharapkannya, tim telah berbicara dengannya pada hari Minggu di akhir balapan untuk menyampaikan bahwa negosiasi denganku berjalan dengan baik. Dia harus tenang, prioritas tim adalah untuk memperbarui kontrak Mir dengan Suzuki,” ujar Paco Sanchez via motosan. Lebih lanjut, Sanchez menuturkan telah menulis surat kepada beberapa manajer tim lain namun belum dibalas. Tentunya, hal ini terkait dengan masa depan Joan Mir. Meski begitu, doi memaparkan prioritasnya adalah untuk tetap bersama Suzuki…

“Aku tidak memiliki informasi resmi tentang tim. Aku telah menulis surat kepada beberapa manajer tim dan mereka belum menjawabku. Satu-satunya hal yang bisa kukatakan adalah bahwa pada hari Jumat aku berada di Jerez, seperti yang sebelumnya di Portimao, karena prioritas Joan Mir adalah untuk tetap bersama Suzuki,” tambahnya.

iklan iwb
” Paco Sanchez…”

Hingga kini, manajemen Joan Mir sudah bernegosiasi dengan Suzuki dan kedepannya mereka akan menunggu keputusan dan rilis remi Suzuki terkait rumor yang telah beredar. Dengan begitu, Sanchez akan menetukan langkah selanjutnya jika rumor tersebut memang benar cak…

“Kami sudah bernegosiasi dengan Suzuki dan kami akan melihat bagaimana situasi sebenarnya ketika mereka bertanggung jawab mengeluarkan pernyataan resmi atau membalas pesanku. Dari sana, aku akan melihat apa yang harus dilakukan. Jelas, jika Suzuki mundur dari MotoGP, kami harus mencari tim lain yang memiliki kursi kosong. Tetapi itu belum ada dalam rencana kami meskipun orang-orang telah merumorkannya di Yamaha ataupun Honda. Namun Prioritas Joan untuk selalu di Suzuki,” tutup Paco Sanchez. Iki jiann mumet beneran cakkkk….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Gak yakin dah Suzuki cabut. Palingan cuma kabar sengaja dibikin buat ramein tajuk koran baik cetak maupun online
    Coploc pade semuanya ploccccc

    • ga gitu Konsepnya… investor bakal mundur klo ada info kayak gini, orang langsung pada jual saham sebelum JATOH.. ga tau dunia bisnis asal ngomong aja.
      sengaja di buat rame dengan berita Buruk biar rame di koran ??? justru klo kabar itu sampe ke telinga pemegang saham ya mereka langsung buru” cabut saham dari suzuki sebelum bangkrut.

      • Bener bro, fansboy disini emang suka asal nyinyir. Asal nyeplos aja gk tau ilmu/infonya

  2. Kisah suzuki di Indonesia apa sama dengan di belahan dunia lain ya. Kok kayaknya ngenes banget ini suzuki

  3. Semir memang harus prioritaskan sijuki, sijuki mundur si semir ya jg harus mundur dong, biar tetap menjaga rekor 1x juara seri=jurdun

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama