Iwanbanaran.com – Cakkk…sugeng enjing selamat pagi dimanapun sampeyan berada. Wisss pasti sampeyan masih menikmati suasana lebaran yang selalu luar biasa. Beruntunglah sampeyan yang bisa berkumpul dengan sanak saudara dikampung halaman karena IWB yakin banyak yang tidak bisa karena kondisi dan kerjaan cak. Nah kembali soal tema judul pakde. Dihari lebaran kedua ini siapa menyangka cak hembusan skutik baru ternyata masih IWB dapatkan. Dan hembusan ini bukan sembarang hembusan karena secara mengejutkan ilmu lampah lumpuh IWB diseret pada sosok skutik yang diduga sebagai turunan Yamaha Fazzio. Weeekksss, serius ikii ? simak terawangan IWB berikut ini…

Sepertinya AHM tidak boleh berdiam diri cak karena dari terawangan IWB pabrikan garputala sudah mulai membidik segmen skutik dengan tampang retro modern berlampu bulat distang. Analisa ini berdasarkan pengamatan intensif yang menyeret kita pada satu kesimpulan kuat bahwa Yamaha Fazzio hanyalah pembuka. Yup…. Seperti yang kita tahu Yamaha sukses meluncurkan skutik Retro andalannya yakni Fazzio. Skutik Retro ini termasuk booming bisa kita lihat banyaknya inden yang masuk ke dealer. Diluar masalah suplai chip problem…respon Fazzio memang positif cak…

Nah…yang mengejutkan diluar sudah berjalannya sebuah project dengan ciri-ciri sangat mirip sebagai generasi mesin Freego yang diduga mengusung project Yamaha BK*, dan diprediksi baru akan lahir akhir tahun…..masspronya maksude cak, trawangan IWB dikejutkan dengan nyantolnya sebuah sosok projek yang berbeda. Project ini di luar lingkaran kode BK* dan masih sangat samar. Namun ketika IWB coba kerahkan ilmu kabut tunggal dan pedang setan Mantili…weladalaaahhh, iki mesin kok rada mirip dengan Fazzio yoo? maksude ??

iklan iwb

Ada indikasi mesin juga menggunakan model hybrid. Lalu siluet menyeret pada sebuah sosok yang memiliki kemiripan basis desain dengan Fazzio yakni model lampu bulat depan atau tepatnya distang……dan shape sekilas IWB menangkap desain ala-ala Fazzio namun….apakah engine berbeda kubikasi ? ini yang IWB bingung. Sebab rasanya tidak realistis ketika sebuah pabrik mengeluarkan motor dengan segmen yang sama serta basis konsep sama. Mosok wis ada Fazzio ada lagi skutik retro 125cc yang lain ? sampai detik ini belum paham..

Last…. Semua memang sekedar Trawangan yang belum tentu akurat. Namun boleh sampeyan Tampung Trawangan awal ini dan kita akan jadikan modal untuk melakukan Trawangan berikutnya. Investigasi yang pada akhirnya akan menjadi jawaban misteri project terbaru Yamaha ini. Yang jelas tahun depan diduga Yamaha sudah menyiapkan beberapa peluru termasuk indikasi kuat hadirnya generasi terbaru NMAx 155. Kita akan bahas pada next artikel termasuk analisa skutik retro turunan Fazzio yang kita maksud. Hottt seruu kieee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Saat launching dibali…juga ada bocoran akan ada teman teman dari fazzio ini segera cak. Apalgi ini kelas baru classy class…gak mungkin hanya satu. Contoh maxi class sebelumnya.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama