iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) terlempar dari sepuluh besar hasil kualifikasi MotoGP Jerez 2022. Yup, doi harus menerima dengan lapang dada untuk memulai balapan dari urutan ke-14 cak. Dengan hasil tersebut, ia mengaku tidak 100 persen senang meski hasil kualifikasi lebih baik daripada seri sebelumnya, di Portimao. Rins berusaha untuk memperbaiki lap time-nya dengan ban kedua namun upaya tersebut tidak berhasil. Meski begitu, doi dan tim sudah banyak bekerja dengan ban pada akhir pekan Jerez untuk menemukan formula terbaik pada balapan nanti cak?

Selain itu, Rins juga mengungkapkan targetnya di Jerez cak? ?Pastinya, itu bukan hasil kualifikasi yang baik bagi kami, aku berharap untuk memperbaiki lap time-ku dengan ban kedua tapi tidak bisa dan aku tidak tahu kenapa. Meskipun kualifikasi jauh lebih baik daripada di Portimao, namun tetap saja, aku tidak 100% senang. Selama akhir pekan ini kami telah banyak bekerja dengan ban agar bisa bekerja dengan baik pada balapan nanti?

?Jika kami tidak bisa finis di podium setidaknya kami bisa mendapatkan beberapa poin. Kami berharap finis di posisi kelima atau keenam. Kami harus membuat awal yang baik dan putaran pertama yang baik,? ujar Alex Rins via motosan. Menariknya cak, selama akhir pekan Jerez, Alex Rins dan teknisinya telah melakukan analisa dan menemukan ada banyak rider yang tidak memiliki ritme balap yang baik. Salah satunya yakni Marc Marquez (Repsol Honda Team) yang menurutnya, tidak akan meraih kemenangan di Jerez?

iklan iwb

?Ada banyak pembalap di depan yang tidak memiliki ritme, kami telah menganalisisnya untuk sementara waktu dengan teknisiku. Dan dari apa yang kami lihat, Bezzecchi, Maverick, dan Mart?n tidak memiliki ritme yang bagus. Pada akhirnya orang-orang yang luar biasa dengan ritme yang baik berada di depan seperti halnya Pecco dan Fabio. Kecepatan Joan juga tidak buruk dan mirip dengan kami. Aleix juga memiliki ritme yang bagus. Tapi Marc Marquez tidak memiliki ritme yang baik, dia berjuang karena dia tangguh, tapi aku rasa tidak untuk meraih kemenangan,? tutup Alex Rins…(RA iwb)

5 COMMENTS

  1. Kek analisa haters lu rins…bukannya fokus sama ritme balapmu. Ini sibuk ngepoin ritme rider laen..
    Jancoook

Comments are closed.