Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada sesi hari Jumat MotoGP Jerez, Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) berhasil keluar di urutan kedua sesi latihan bebas pertama (FP1), tepat dibelakang rekan setimnya Joan Mir. Namun sayangnya, tepat di sore hari (FP2) hasilnya menurun mengingat Rins berada di posisi kedelapan. Dengan hasil tersebut, doi mengungkapkan bahwa sensasi di FP1 lebih baik daripada FP2. Selain itu, Rins menuturkan situasi memburuk di FP2 ditambah feelingnya dengan ban depan yang juga menurun cak…

“Sensasinya bagus dari awal dan aku lebih baik di FP1 daripada di FP2. Di FP1 treknya cukup rumit karena genangan air, kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dari yang biasa kami lakukan di Jerez. Kemudian di FP2 situasi semakin rumit. Selain itu, aku tidak dapat menemukan feeling terbaikku dengan ban depan yang memungkinkan untuk masuk lebih cepat ketikungan dan membelokkan motor. Kedepannya, kami akan mencoba mengubah sedikit settingan motor untuk mencoba mengembalikan feeling terbaikku. Dengan begitu, aku bisa lebih cepat,” ujar Alex Rins via motosan.

Alex Rins mengungkapkan bahwa trek Jerez tidak memiliki grip yang cukup meski menurutnya, GSX-RR bisa sangat diandalkan dalam kondisi trek apapun. Selain itu, doi juga merasa aneh karena rider lain bisa sangat cepat di hari Jumat. Namun di sisi lain cak, Rins mewaspadai Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) di Jerez karena performanya sangat kencang bahkan di musim-musim sebelumnya. Dengan kecepatan Quartararo yang bringas di Jerez, doi memprediksi akan sulit untuk melawannya pada race day nanti…

iklan iwb

“Dalam berakselerasi kami memiliki traksi yang baik dan kami dapat menangani trek dengan traksi lemah maupun kuat. Namun, trek Jerez memang tidak memiliki grip yang cukup, setidaknya itu yang kami rasakan. Tapi anehnya, rider lain bisa membalap dengan sangat cepat. Fabio melaju sangat cepat, dia memiliki kecepatan yang sangat bagus. Fabio memang selalu membalap dengan sangat cepat di sini dan akan sulit untuk melawannya,” tutup Alex Rins….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama