iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Jerez, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) mengalami crash yang cukup menyakitkan. Tepatnya di tikungan 13 doi crash dan mengalami benturan pada area selangkangannya cak. Quartararo sempat kesakitan di atas motornya saat menuju ke paddock namun setelah itu, keadaannya berangsur membaik. Untuk mengungkapkan rasa leganya, ia menuturkan di masa mendatang dirinya masih bisa memiliki anak?

“Lima menit yang sulit setelah kecelakaan itu tapi semuanya baik-baik saja, dan aku masih bisa punya anak (tertawa). Aku tidak tahu kenapa, tapi aku selalu crash seperti ini termasuk di Silverstone. Sejujurnya, crash tersebut merupakan efek dari ban belakang yang menghentak. Ketika itu, aku sudah bisa merasakan bahwa aku mampu melakukan penyelamatan atau tidak. Kemudian aku crash karena sudah terlanjur dan mustahil untuk melakukan penyelamatan,” ujar Fabio Quartararo via speedweek.

Quartararo menuturkan dirinya crash pada area yang licin dan feeling pada area depan motornya pun cukup buruk karena banyak bergerak. Kedepannya, doi tidak mau mengambil resiko untuk jatuh lagi kangbro. Terkait dengan hasil latihan bebas, Quartararo berhasil berada di lima besar (FP1) dan di latihan bebas kedua (FP2) berhasil keluar sebagai yang tercepat. Doi mengaku tidak menyangka dengan hasil di latihan bebas kedua mengingat biasanya performanya tidak memuaskan pada sesi tersebut. Dengan hasil yang cukup memuaskan di hari Jumat, Quartararo berujar bahwa ini merupakan langkah bagus untuknya dan Yamaha?

iklan iwb

?Aku hanya ngepush dan kemudian jatuh di area yang licin. Perasaanku tidak enak dan kemudian aku melakukan late brake dengan feeling area depan yang buruk. Ban banyak bergerak dan kedepannya, aku tidak mau mengambil risiko jatuh lagi. Kemudian, aku langsung menaiki motorku dan jika aku crash dilain waktu, berarti itu karena kesalahanku. Aku terkejut dengan hasil di FP2 karena biasanya, kami tidak memiliki performa terbaik di hari Jumat. Tapi hari ini kami membuat langkah yang bagus,” tutup Fabio Quartararo….(RA iwb)

10 COMMENTS

      • Di Twitter ada yang bisa betulin itu koq. @jasmin @vitalitas @novcs
        Klo sembuh n mau mantap2 gitu bisa juga koq. Selama proses auto no clothes semua….. Gugelling aze bro sobz sekalian. Moga bermanfaat
        Mantap2 kali kan euiyy

Comments are closed.