Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita ketahui, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) mengalami crash di MotoGP Portimao tepatnya pada sesi kualifikasi. Setelah crash terjadi, doi langsung dilarikan ke medical center untuk menjalani pemeriksaan dan memastikan kondisi fisiknya untuk bisa balapan hari Minggu. Namun setelah itu, ia dipastikan untuk balapan di Portiamo dengan catatan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah MotoGP Portimao…

Yup, doi mengalami cedera di bahu kanannya meski dan dokter membeberkan cedera tersebut dapat berangsur pulih dengan istirahat yang cukup. Dengan begitu, Bagnaia memanfaatkan jeda antara MotoGP Portimao dan Jerez dengan baik sehingga kondisi bahunya terus pulih agar fit saat race day nanti cak… “Setelah jatuh di kualifikasi Portugal, aku harus menjalani MRI dan sepertinya memang ada sesuatu yang hilang di ligamenku. Dan libur setelah race Portimao memang sangat penting untuk beristirahat dan memulihkan kekuatanku,” ujar Francesco Bagnaia via GPOne.

Selain itu, Bagnaia mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sudah bekerja dengan baik di tiap balapan serta feeling diatas Ducati Desmosedici semakin meningkat. Dengan begitu, doi bisa mencapai target yang telah disepakati bersama tim seperti di Portimao meski hasilnya tidak terlalu memuaskan baginya cak. Meski begitu, Bagnaia mengaku kecepatanya di balapan Portimao sudah meningkat… “Di Portiamo kami menggunakan slick dan kami cepat di hari Minggu dalam balapan. Kami mampu memenuhi tujuan yang sudah kami targetkan. Ini membuktikan bahwa kami bekerja dengan baik di balapan demi balapan, feelingku dengan Desmosedici GP terus meningkat,” tambahnya.

iklan iwb

Terkait race selanjutnya di MotoGP Jerez, Francesco Bagnaia memiliki target tinggi yakni untuk menjadi salah satu bintang di Jerez. Tentunya cak, target tersebut untuk mencapai podium tertinggi dan minimalnya berada di podium dua atau tiga. Target tinggi tersebut berada di genggamannya mengingat pada musim lalu doi berhasil merengkuh podium dua di Jerez… “Sekarang kami akan balapan di Jerez yang di mana musim lalu kami naik podium di sini. Tentu targetku akhir pekan ini untuk menjadi salah satu bintang saat race nanti,” tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Peningkatan feeling kudu dibarengi data.
    Mentang-mentang feeling itu bersifat personal terus gak dibuktikan dengan data konkret. Itu mah ngibul bin haluuuu……
    Wekekekekekekek 😂🤣🤪🤭🙏

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama