Iwanbanaran.com – Caakkk… Menuju akhir bulan April, Horwin baru saja merilis motor terbarunya dengan label Horwin SK3 versi 2022. Motor ini merupakan skuter listrik berdesain gambot yang mengadopsi fitur canggih dan modern. Menariknya cak, motor listrik ini mampu diajak riding sejauh 160 km hanya dalam satu kali pengisian baterai. Yup…batereinya makin perkasa cak. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi desainnya cak, Horwin SK3 versi 2022 tampil futuristik dan mewah dengan lekukan tegas pada seluruh panel bodinya cak. Menariknya, motor listrik ini mengadopsi headlamp tersembunyi dengan desain unik lengkap dengan sepasang lampu sein slim memanjang yang mengapitnya cak. Selain itu, Horwin juga menyematkan windshield berdimensi cukup besar untuk menghalau hembusan angin. Tidak lupa, pada sepasang spion juga mengadopsi desain futuristik senada dengan desain bodinya cak.

Supaya menonjolkan aura sporty-nya kangbro, pihak pabrikan membenamkan ban depan gambot berukuran 110/70-14 inch dan ban belakang berukuran 120/70-14 inch. Kemudian pada bagian kaki-kaki mengandalkan dual rear suspension sehingga lebih nyaman diajak riding jarak jauh. Menurut klaim pabrikan, Horwin SK3 versi 2022 mampu menempuh jarak hingga 160 km dengan keadaan baterai penuh setelah dicas selama 4,5 jam. Selain itu, bikers bisa membeli satu baterai yang akan digunakan sebagai cadangan. Dengan begitu, motor ini bisa mengadopsi dua baterai yang masing-masing baterai lithium-ion 72V dan 36Ah. Cara penggantian baterainya pun punya dua opsi cak, yakni biker bisa melepas baterai dan mengecasnya atau bisa dengan menukarnya dengan baterai yang sudah terisi penuh.

iklan iwb

Last… Horwin SK3 versi 2022 memiliki bobot mencapai 115 kg dan output powernya sendiri berada di angka 6,2 kW atau sekitar 8,3 Hp. Untuk speed maksimum ternyata dibatasi hingga 90 km/jam saja dan memang ditujukan untuk menghemat daya baterai cak. Sementara untuk fitur yang tersemat termasuk lengkap dan modern diantaranya, sistem pencahayaan full LED baik headlamp, sein, hingga stoplamp. Lalu pada bagian dashboard telah tersemat panel speedometer LED full TFT lengkap dengan fitur konektivitas dengan smartphone. Selain itu, motor ini juga telah mengadopsi cruise control dan sistem penguncian smartkey. Sementara untuk banderolnya cak, Horwin SK3 versi 2022 dijual untuk market Eropa dengan banderol mulai dari 4.500 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 70 jutaan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama