iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… MotoGP 2022 menuju race Jerez dan akan digelar pada akhir pekan ini. Seperti yang kita ketahui, race Jerez merupakan homerace bagi Marc Marquez (Repsol Honda Team) sehingga balapan ini menjadi sesuatu yang spesial baginya cak. Yup, doi tidak sabar untuk memulai balapan di Jerez dan melihat para fansnya di hari Minggu nanti. Marc berharap semua fansnya datang karena menurutnya, jalannya balapan akan seru mengingat atmosfer yang berbeda di Jerez. Selain itu, doi berharap akhir pekan ini berjalan dengan baik sehingga dapat bertarung melawan para pesaingnya pada race day nanti cak?

?Aku senang balapan di Jerez dan melihat fans Spanyolku. Ini adalah sirkuit yang sangat spesial untuk balapan, bukan hanya karena sejarahnya, tetapi juga karena atmosfer di race day. Setelah beberapa tahun yang sulit, aku berharap semua penggemarku akan datang untuk melihatku dan bersenang-senang. Bagi kami, ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk terus berkembang dan semakin dekat dengan posisi terdepan. Portimao adalah akhir pekan yang rumit bagi kami, jadi aku berharap segalanya di Jerez akan lebih mudah dan kami bisa melakukan yang terbaik. Bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan untuk dapat bertarung habis-habisan di hari Minggu,” ujar Marc Marquez via GPOne.

MotoGP Jerez memberikan keyakinan tersendiri bagi Marc Marquez mengingat ini merupakan race yang spesial baginya cak. Dengan begitu, Marc dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuka potensi terbesar dan untuk memberikan yang terbaik hingga akhir balapan nanti?

iklan iwb

?Hal terbaik yang harus dilakukan setelah balapan yang sulit adalah balapan lagi, jadi aku senang segera pergi ke Jerez, untuk menunjukkan kecepatan yang kami miliki di musim dingin. Senang rasanya bisa kembali ke Spanyol, dan kami berharap balapan di depan banyak penggemar pada hari Minggu, seperti di masa lalu. Karena ini adalah sesuatu yang membuat Jerez benar-benar istimewa. Akhir pekan ini, kami akan bekerja keras dan kami akan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Aku memiliki keyakinan dalam timku dan HRC untuk membuka potensi kami,” tutup Marc Marquez…(RA iwb)

36 COMMENTS

      • Harusnye kaga sekedar kerje sebaik-baiknye dahh. Tapi kudu berjuang, apapun caranya dipake.
        Kaga kek kemaren maen aman, kagek care limit

    • Caracter circuit eropah mirip portimao bang, potensi Fabio mengulang performa algavere sangat besar. Doi lagi on faiyer pula. Kata bang Wak sebelah lohhh

    • Nguoploxx nguoploxx nguobelogg nguobelogg belogg gandosss pisan nek gini ini caranya budheee cakkk

  1. Ada yang mo ngebantu Marc koco-koco kaga neh biar mencrat melesat kek kilat ke depan, crat crat crat gitu euiyy cakkkk

  2. Pokoknya bakal ngahatjeungin bingitz dahh nicht beibicht so pasti

  3. Semoga Allah SWT memberikan performa terbaik seluruh rider MotoGP supaya moslem Indonesia puasss mengenikmatin suguhan tontonan balap motor kelas para raja

  4. Banyak bacot MM ??. Ntar ngga naik podium vlanga vlongo bingung … efek kebanyakan nyungsep keras gini

  5. Sejak kecelakaan fatal dan diolopia …
    Sepertinya MM sulit utk kembali ke performa awal…. terbukti lebih banyak crashnya dibanding finis ….
    Ambisi semakin menjadi beban ….
    Mungkin pindah pabrikan salah satu jalannya …..

  6. // Sejak kecelakaan fatal dan diolopia …
    Sepertinya MM sulit utk kembali ke performa awal…. terbukti lebih banyak crashnya dibanding finis ….
    Ambisi semakin menjadi beban ….
    Mungkin pindah pabrikan salah satu jalannya …..

  7. Semua pembalap juga akan bilang begitu. Kita liat saja racenya seperti apa. Yang jelas trek ini makanan empuk i4. Yamaha suzuki juga kalau berhasil lepas didepan.

Comments are closed.