Iwanbanaran.com – Cakkkk….. Siapa yang nggak kaget ketika mendengar adanya promosi spesial diskon besar-besaran Yamaha WR155. Trail Yamaha yang memiliki mesin dengan power terbesar dikelasnya ini mendapatkan diskon sampai 4 juta. Konfirmasi tersebut dilontarkan salah satu dealer besar Jabodetabek yakni Yamaha SBW. ” Diskon sampai 4 juta mz IWB…” seru cak Steven selaku owner Yamaha SBW. Weeihhh ediannn….kenapa bisa sampai segitu gede diskonnya??

Persaingan di kelas sport trail 150 cc memang sangat berat. Sudah banyak pemain di sana seperti Honda serta Kawasaki. Masing masing motor memberikan kelebihan dan kekurangan sehingga mereka saling melengkapi. Seperti Honda CRF150 yang terkenal dengan handling mantap untuk berterabas ria akibat suspensi USD Showa. Kemudian Kawasaki yang menjadi 1st mover dikelas ini. Varian mereka juga banyak ada versi suspensi USD ataupun teleskopik. Sementara Yamaha ?

Datang terakhir Yamaha menawarkan berbagai fitur yang tidak dimiliki kompetitornya seperti hadirnya bar RPM serta mesin yang lebih power full. WR155 juga satu-satunya motor Trail di kelas ini yang sudah Dijejali Pendingin radiator. Kendati motor TRail Yamaha ini bukanlah tanpa kelemahan sebab pabrikan garputala justru memilih suspensi telescopic di saat para Rival sudah USD serta bobot motor yang paling berat dari semuanya. Namun di luar itu motor ini menurut IWB memiliki fitur paling lengkap…

iklan iwb

Namun sayang hal itu ternyata tidak serta merta membuat motor ini laris manis. Fakta tersebut berdasarkan konfirmasi dari salah satu dealer besar Jabodetabek yakni Yamaha SBW. Cak Steven selaku owner menginformasikan hadirnya promo dengan jumlah nominal yang luar biasa menggiurkan…

” WR155 Diskon langsung sampai 4 juta…” seru cak Steven, Yamaha SBW

” Promo Diskon mz IWB, WR155 NIK 2021 mencapai 3 juta untuk pembelian cash dan 4 juta untuk kredit…” ujarnya membuat IWB tercengang. ” Serius iki cak ? ” uber IWB. ” Iya….betul. Ini Promo terbatas untuk menghabiskan stok 2021. Jadi promo akan habis bersamaan habisnya unit. Hanya ada 7 unit yang tersisa…” tuturnya lagi. Ini artinya masih ada stok WR155 tahun kemarin yang belum terjual hingga bulan April 2022. ” Ini memang hanya untuk menghabiskan stok…” tutur cak Steven lagi…

Last…. Sayang promo ini tidak berlaku bagi pembeli dan KTP di luar Jabodetabek. Karena ruang lingkup Yamaha SBW wilayahnya hanya di sana. Mungkin sampeyan bisa kontak ke dealer Yamaha terdekat di kota sampeyan jika tertarik. Siapa tahu juga masih ada stok WR155 NIK 2021 seperti di Yamaha SBW. Apapun itu dari sini bisa kita simpulkan bahwa ternyata penjualan WR155 tidak semudah yang kita bayangkan. Lhaa piyeee….dealer sampai memberikan diskon sebegitu besarnya cak. Bukti bahwa market 150cc sedang berdarah-darah ? entahlah….(iwb)

Tertarik promo WR155 DM IG @Yamaha_SBW

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

    • Mantap Yamaha.. Pabrikan Sontoloyo Mana berani… Jualan Lele aja….

    • Tapi CRF banyak dipake trabasan karena mesinya bandel, simpel & gampang diupgrade… Lah we’er kalo diupgrade makin vempayer ekekekek

  1. motor segmented cak,, buat yg suka trabasan ato yg didaerah dg akses jalan kurang bagus, baru cocok ini cak. dalam kota sepertinya kurang banyak peminatnya, kecuali ya itu td, yg hobi trabasan aja.

  2. Saya heran cak kok bisa C*F bisa mendominasi kelas Trail 150cc, padahal dari segi fitur/durability/mesin dari 3 brand Y,H,K C*F yang paling minim, cuman menang ganteng.
    Apa sebegitunya masyarakat kita terlalu mempercayai Brand H ya? Masa tiap beli barang gaada yang liat review dulu.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama