Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran keenam MotoGP musim 2022 akan berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Dua pembalap Repsol Honda Team siap memberikan yang terbaik di balapan kandangnya kang broo….

Setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di balapan Portimao, Portugal pekan lalu, duo Repsol Honda menatap seri selanjutnya dengan tekad yang kuat untuk kembali tampil kompetitif Di depan publik sendiri.

Marc Marquez hanya meraih posisi keenam pada balapan Portimao sedangkan Pol Espargaro nangkring di posisi sembilan. Meski begitu hasil yang didapatkan cukup penting untuk kejuaraan cakk terlebih klasemen saat ini cukup ketat.

iklan iwb

Marc datang ke Jerez dengan mengoleksi 31 poin sedangkan Pol telah mencetak 30 poin. Margin kedua pembalap dengan sang pemimpin klasemen sementara, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) saat ini 39 poin.

Marc Marquez sendiri memiliki rekor apik di Jerez kang mas, dimana doi telah mengoleksi 7 podium dari 8 penampilannya dikelas MotoGP dan tiga diantaranya adalah kemenangan. Marc yang sangat familiar dengan trek Jerez berharap bisa mencapai hasil positif setelah masa masa sulit di Portimao.

โ€œTentu saja aku senang bisa tiba di Jerez dan melihat fans kami di Spanyol. Ini adalah sirkuit yang sangat spesial untuk balapan, bukan hanya karena sejarahnya tetapi juga karena atmosfer pada hari balapan. Setelah beberapa tahun yang sulit, aku berharap semua penggemar bisa datang ke sirkuit dan menikmati balapan,” ucap Marc kepada situs Resmi HRC

“Bagi kami ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk terus berkembang dan mencoba kembali memperdekat ke barisan depan. Portimao adalah akhir pekan yang rumit bagi kami, jadi saya berharap segalanya di Jerez akan lebih mudah, dan kami dapat bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan untuk bertarung pada hari Minggu,” tutup The Baby Alien.

Sementara itu, Pol Espargaro juga memiliki catatan yang baik di sirkuit Jerez dimana selama berkarir di kelas MotoGP doi Enam kali finish sepuluh besar dan capaian terbaiknya adalah finish kelima pada tahun 2015 silam.

Meski mengalami kemunduran yang nyata pasca podium di Losail, Qatar. Pol akan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik untuk Repsol Honda.

โ€œHal terbaik yang harus dilakukan setelah balapan yang sulit adalah balapan lagi, jadi aku senang kami bisa tiba di Jerez. Kami perlu memahami situasi kami di Jerez dan bekerja untuk mengatasinya, untuk menunjukkan kecepatan yang kami miliki sebelum awal musim. Senang rasanya bisa kembali ke Spanyol,” tutur Pol

“Semoga pada hari Minggu kami bisa menjalani balapan di depan banyak penggemar seperti sebelumnya, karena ini adalah sesuatu yang membuat Jerez benar-benar istimewa. Mari bekerja keras akhir pekan ini dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, aku memiliki keyakinan penuh pada tim dan HRC untuk membuka potensi kami.โ€ tutup Polyccio….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. semua pembalap MotoGP pasti familiar dengan sirkuit lawas macam jerez.
    Yang gak familiar sama Jerez itu contone ya saya, isone mung nonton, moco berita, kasih komentar , paling banter main PS ๐Ÿคฃ
    Jadi bukan trus pembalap kelahiran Spanyol jadi gampang menang di jerez

  2. Siap ganyank setiap lawan. Gak peduli adek sendere. Profesyenel raider beud dahh euiy

  3. Yang laen mending maen aman aja. Siapin segalanya untuk P2. Hahahaha rasain noh tuhhh ngab ngab ngab ngaabbbbb

  4. ntar komplen lagi motor kurang bagus lah gak ada grip lah atau cari batu akik lagi si engkes ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama