iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… MotoGP Potimao memang bukan hari keberuntungan bagi Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) mengingat doi crash ditabrak Miller yang berusaha menyalip di area dalam tikungan cak. Mir mengungkapkan dirinya kompetitif di balapan Portimao namun sayangnya, ia merasakan masalah aneh pada motornya bahkan di beberapa lap awal sejak balapan dimulai?

Mir mengaku pede untuk meraih podium dan terkait crash dengan Jack Miller, doi menuturkan rider Ducati tersebut tidak sengaja melakukannya dan itu merupakan kecelakaan biasa dalam balapan. Mir juga mengaku pernah melakukan kesalahan yang sama?

?Aku kompetitif saat balapan dan ini merupakan hal yang penting. Di Beberapa lap awal aku mulai merasakan sesuatu yang aneh di area depan lalu motorku mulai banyak bergerak. Namun aku sudah mencapai batas dan itu memalukan. Aku membuat awal yang baik, aku percaya diri untuk berjuang meraih podium. Adapun kecelakaan dengan Jack, crash seperti ini bisa terjadi, aku juga pernah melakukan kesalahan yang sama beberapa kali. Aku tahu dia (Miller) melakukannya dengan tidak sengaja, dia hanya ingin menyalip saat melakukan pengereman di tikungan,? ujar Joan Mir via motosan.

iklan iwb

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Mir memang sudah merasakan hal aneh pada motornya terutama pada area depannya kangbro. Doi menuturkan bagian depan motornya banyak bergerak dan masalah semakin parah seiring berjalannya race. Dengan gagalnya menyelesaikan balapan, Mir mengaku kecewa karena tidak berhasil membawa pulang poin yang telah menjadi target utamanya cak?

?Tim akan menggunakan data yang dikumpulkan untuk mencegah hal itu terjadi lagi, karena hari ini aku berharap lebih baik. Aku sangat kecewa, aku bangun dengan harapan untuk membawa pulang poin tapi tidak berhasil. Masalahnya, ada sedikit karet ban di sirkuit dan juga kurangnya informasi. Masalah besar di motorku yakni bagian depan yang banyak bergerak. Mulai dari lap pertama dan kemudian lebih parah di lap berikutnya. Kemudian di lap 10 traksi ban sudah mulai hilang,” tutup Joan Mir….(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Beda lagi cak kalau joan mir yang jatuhin jack miller pasti miller ngamuk ke mir emosional si jack ????

  2. Moto gp sekarang udah gak punya jagoan. Setiap race juaranya beragam. Siapa disini Nonton GP hanya karena mandalika saja

Comments are closed.