iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Meski sempat difavoritkan berkat performa apiknya pada MotoGP Austin, Marc Marquez (Repsol Honda Team) belum berhasil meraih hasil maksimal pada race Portimao. Doi mengatakan sensasi pada motornya tidak terlalu bagus sehingga membuat segalanya tidak berjalan lancar. Dengan begitu, Marc mengatakan bahwa MotoGP Portimao memang bukan hari keberuntungan baginya cak?

?Sensasinya tidak terlalu bagus, segalanya tidak berjalan mudah. Kami bahkan telah membuat perubahan pada motor yang telah membantuku, aku lebih baik dalam balapan. Tetapi dari lap pertama aku telah melihat bahwa hari ini bukan harinya, aku tidak memiliki kecepatan yang diperlukan. Selain itu, kami memiliki squad Honda yang terburu-buru saat balapan (tertawa), diantaranya Alex memimpin grup dan membalap dengan sangat baik, aku telah mencoba menyalipnya dan pada saat yang sama Pol juga ada di sana. Itu bagus, meski hanya untuk posisi keenam, bahkan aku harus bertarung dengan Alex Marquez di dua lap terakhir,? ujar Marc Marquez via motosan.

Sementara itu, Marc Marquez menuturkan bahwa memang ada masalah pada Honda RC213V di Portimao. Doi meyakininya mengingat semua rider Honda memakai motor yang sama dan dengan settingan mirip cak. Bahkan setelah race selesai, semua rider memiliki masalah yang kurang lebih sama pada motornya?

iklan iwb

?Kecepatan kurang di semua aspek, tidak hanya di satu aspek. Ketika kamu merasa tidak nyaman di atas motor, ada dua pilihan, apakah kamu pergi dengan mata tertutup dan tidak meraih poin, atau kamu akan merasakannya dulu. Sedikit demi sedikit aku mendapatkan kepercayaan diri, tetapi ketika aku berada di belakang Honda, baik Pol maupun Alex, kami semua kurang lebih sama. Ketika seseorang seperti Rins melewatimu, kamu melihat bahwa mereka dua langkah lebih maju. Hari ini aku tidak ingin mengatakan bahwa tidak ada masalah, karena ini adalah akhir pekan yang istimewa. Aku sudah mengatakan bahwa itu adalah motor baru di sirkuit yang belum pernah kami coba. Semua Honda telah keluar dengan settingan yang sangat mirip, dan kami semua memiliki masalah yang kurang lebih sama,? tutup Marc Marquez….(RA iwb)

37 COMMENTS

  1. pasti boong tuh marwoto, cm ngepoor poin aja
    motor terkencang dunia akherat bs kalah ama mesin angkot.
    krn tahun kmrn cm ? musim kompetisi bs jurdun (kata embek)

  2. “bahkan aku harus bertarung dengan Alex Marquez di dua lap terakhir,?
    “Ketika seseorang seperti Rins melewatimu, ”

    Sombong bgt yak kesannya.
    Ckckckck….

    • Sombong kata fan Mbah oci yang sulit move on, tapi kata anak milenia open minded tuh mesin V disalip mesin inlaine di track lurus adalah memalukan

      • Ya mungkin aselinya honda memang seperti itu, kemarin2 menang itu adalah karena kehebatan Marc seperti yg di bilang gigi dalligna, setelah sekarang marc sering di dera cedera, otomatis kemampuan teknis menghandle balapan juga menurun dan itu lumrah utk pembalap yg sdh sering cedera…

      • Marc hanya terlalu berhati-hati saja. Khawatir terjadi highside lagi
        Tenang saja, rejeki gak kemana-mana

  3. Semua aspek. Keemunduran berarti. Atau penurunan akibat cedera. FP3 bagian helm sampai pecah ketinggalan di track

    • Lah kan dia yg terdepan utk semua rider honda,,,gmn sih bang. sepertix mmg settingan honda tak pas d sirkuit ini,,,FP jga tak bisa maksimal karena kondisi basah,,,jadi datax kurang. Ducati yg pux power top saja gak bisa ngejar Yamaha

  4. Istirahat dulu saja sebentar bang weibb
    Menenangkan fikiran, biar fresh n inspired

  5. Alienya udah uzur , cacat lagi . Mata picek tulang remuk . Dah itu saja . Jangan salahkan motor .

  6. Fbhondongo sukasekali pelajaran sejarah ? padahal kenyataan hidup itu di masa kini bukan di masa lalu, masa depan pun belum ada yg tau tapi angan2 kaum bh selalu ketinggian yg pada akhirnya susah menerima kenyataan pahit yg akhirnya cuma bisa mendem di comb eran ???

Comments are closed.