Iwanbanaran.com – Caakkk… Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) berhasil menjuarai MotoGP Portimao 2022 setelah lama tidak merasakan kemenangan cak. Berkat kemenangan tersebut, doi berada di puncak klesemen sementara dengan catatan 69 poin. Quartararo menuturkan dirinya telah mengetahui bahwa memiliki kecepatan yang bagus sejak sesi latihan bebas bahkan di kondisi trek basah. Namun ternyata, doi tidak menyangka akan cepat dalam balapan…

Kemenangan di Portimao merupakan sesuatu yang istimewa cak mengingat seluruh tim memujinya meski finis ketujuh di race sebelumnya, Austin. Dengan begitu, doi memiliki motivasi lebih dan dengan kemenangan di Portugal, target juara dunia akan diperjuangkan cak…

“Sudah lama sekali, sulit untuk menerima hasil posisi ke-7 di Austin, untung tim memujiku meski di posisi tersebut. Aku kini berjuang untuk kejuaraan lagi, menang hari ini (Portimao) adalah sesuatu yang istimewa. Ini adalah salah satu akhir pekan terbaikku sejak aku membalap di MotoGP. Dalam kondisi hujan di FP1 aku berada di urutan ke-20, pada FP3 sepersepuluh dari yang terbaik. Di kualifikasi aku bisa cepat. Di Portimao aku tahu aku memiliki kecepatan yang bagus, tetapi aku terkejut bahwa aku sangat cepat dalam balapan. Aku senang dengan caraku menanganinya,” ujar Quartararo via motosan.

iklan iwb

Fabio Quartararo mengungkapkan race sebelumnya di Qatar dan Austin merupakan balapan yang sulit cak. Meski begitu, doi selalu berusaha untuk membalap dengan baik. Dan di Portimao, Quartararo tidak melakukan upaya lebih mengingat doi mengaku membalap seperti biasa. Namun yang membuatnya kaget adalah trek Portimao memiliki banyak grip sehingga membuatnya bisa keluar tikungan dengan cepat. Bahkan, setelah race selesai doi masih terkesan dengan kecepatannya di Portimao…

“Aku mengalami kesulitan di MotoGP Qatar dan Austin. Tapi aku selalu membalap dengan sangat baik. Di sini, di Portimao tidak ada yang berubah, aku suka trek ini karena memiliki banyak grip, lihat saja bagaimana aku keluar dari tikungan terakhir, aku sangat cepat. Tapi aku membalap seperti biasa, aku tidak melakukan sesuatu yang baru atau aneh, yang jelas aku masih terkesan dengan kecepatanku,” tutup Fabio Quartararo super gembira….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Puooohhh cuoohhhh kuarkatrok jangan jumawa jlopp, jalan masih panjang.
    Attitude kek gini nih bakalan disesali karena nyungsep kemudian hari
    Puooohhh cuoohhhh sok iye Lucuh

  2. membalab biasa aja bisa ninggalin sekebon… kalo kemampuan di keluarin semua auto overlap . tapi ga tau juga sih soalnya saya ngarang

  3. Baca paragraf terakhir, kelihatan banget sifat ujubnya. Padahal sekarang masih bulan suci. Dikasih kelancaran gak mo bersyukur, malah Ujub kagum kepada diri sendiri.
    Puooohhh cuoohhhh sok iye Lucuh

    • Ciri2 fbhondongo…Susah amat akui kemenangan orang lain! Yg ujub itu justru kaum elu fbhondongo, selalu jumawa, susah menerima kenyataan pahit 🤣🤣🤣
      Ribuan kali gw bilang semua ada masanya ! Terima aja kenyataan yg sekarang gak usah ngomongin sejarah 😂😂😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama