Iwanbanaran.com – Caakkk… Jack Miller (Ducati Lenovo Team) mengalami nasib buruk di MotoGP Portimao 2022. Yup, doi mengalami crash lalu menghantam Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) dan keduanya harus tersungkur ke gravel. Doi mengatakan crash saat balapan berlangsung cukup lama memang menyebalkan cak. Apalagi, Jack menjadi penyebab utama crashnya Joan Mir hingga membuatnya gagal podium…

“Johann Zarco melewati Mir. Aku tidak berdiam diri dan kemudian mencoba sedekat mungkin nempel mereka di trek lurus selama tiga lap berturut-turut. Suzuki tidak mudah untuk disalip. Tapi kemudian, aku mampu mendekatinya sebelum belokan 1. Kehilangan podium setelah race panjang sangatlah menyebalkan. Sayang aku crash dan celakanya membuat rider lain juga dlosor. Sebenarnya aku bisa mengatur kecepatanku dengan baik. motornya juga bekerja dengan luar biasa. Aku sedikit menderita di tikungan 5 dan 6 saat awal race, tapi feeling berubah setelahnya. Karena setelah itu Aku bisa kembali ke rombongan depan dengan sangat cepat,” ujar Jack Miller via speedweek.

Miller menjelaskan kronologi sebelum crash dan menghantam Joan Mir. Doi mengungkapkan butuh tiga lap untuk mendekati Mir. Namun saat crash terjadi, Jack sudah berada cukup dalam di tikungan namun apesnya, ada beberapa titik basah di area tikungan tersebut sehingga membuat roda depannya slip dan berakhir di gravel cak. Crash tersebut merupakan sebuah kecelakaan dalam balapan dan setelah itu, doi minta maaf pada Joan Mir dan mengatakan siap menanggung konsekuensinya…

iklan iwb

“Hanya butuh tiga lap sebelum aku cukup dekat untuk menyalip Mir. Aku ada di dalam, dia juga cukup jauh di dalam. Ketika itu terjadi, aku sudah sangat dalam di tikungan. Aku berada di tempat yang belum pernah aku lewati sepanjang akhir pekan sebelumnya. Ada beberapa titik basah di bagian dalam tikungan dan kemudian roda depanku kehilangan traksi. Aku minta maaf kepada Joan, itu adalah kesalahanku, sayang ini adalah crash saat balap. Dalam tiga lap terakhir aku benar-benar memberikan tekanan kembali. Aku tidak punya masalah dengan ban, kecepatannya benar-benar ada. Aku tahu trek ini dan juga tahu di mana ban kehabisan traksi,” tutup Jack Miller….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Kek gini yang bikin ducati gagal jurdun tahun lalu. Pembalapnya sering ngesot. Percuma punya motor kenceng kalo pembalapnya ga konsisten podium. Suzuki aja bisa jurdun tanpa pernah podium 1.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama