Iwanbanaran.com – Caakkk… Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) berhasil menyelesaikan sesi kualifikasi dengan baik cak. Yup, doi akan memulai race pada grid kedua tepat di belakang Johann Zarco (Pramac Racing) pada MotoGP Portimao yang akan digelar malam ini. Mir mengatakan dirinya dan tim merasa bahagia karena berhasil bertengger di grid start depan. Meski begitu, perasaan tersebut bukan hal utama mengingat doi mengalami sensasi baru di motornya…

“Kami harus bahagia, bukan karena start di baris pertama, tetapi karena sensasi yang kami alami. Sepertinya ketika kita mengambil langkah kecil ke depan, kita tidak mundur, dan ini adalah sesuatu yang sangat penting hari ini. Kami mengambil resiko untuk melakukan putaran dan jika kamu tidak percaya diri maka kamu tidak akan melakukannya. Jadi itu berarti kami banyak berkembang. Kupikir kami siap untuk semua kondisi balapan, baik itu kering atau basah, aku merasa baik. Tentu saja aku selalu lebih suka yang kering. Start di baris pertama ini adalah langkah yang sangat baik untuk mencoba memperjuangkan sesuatu yang lain,” ujar Joan Mir via motosan.

Saat sesi kualifikasi berjalan, Mir sebenarnya sudah mengincar pole position namun hal tersebut belum bisa tercapai. Meski begitu, doi mengatakan dengan kondisi yang tidak terlalu baik di Portimao masih bisa mencapai posisi start di baris pertama. Mir memiliki target sendiri cak pada balapan nanti yakni akan memperjuangkan podium dan jika memungkainkakn akan mengincar kemenangan…

iklan iwb

“Ketika aku melewati garis, aku melihat bahwa aku yang pertama, aku berkata ‘mari kita lihat apakah itu bertahan dan kita bisa mendapatkan pole position’. Tapi hei, tidak ada yang terjadi. Pada akhirnya yang penting adalah untuk bisa membawa pulang poin pada balapan nanti. Kami berkembang, itu yang terpenting. Jelas bahwa dengan kondisi yang lebih buruk ini, kami masih bisa memiliki kesempatan untuk sesuatu yang lebih untuk bisa merebut pole. Bagiku, kondisi ini berjalan dengan baik. Kami membuat awal yang sangat kuat untuk musim ini. Sekarang kupikir sudah waktunya untuk mencoba mengincar podium. Dan jika aku merasa baik, maka aku akan mencoba untuk memperjuangkan kemenangan. Aku tidak tahu apa yang diharapkan pada balapan nanti,” tutup Joan Mir….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama