iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) siap tampil maksimal di MotoGP Portugal 2022. Doi mengaku tak sabar untuk balapan di Algarve mengingat pada balapan sebelumnya di Austin berhasil tampil mengesankan cak. MotoGP Portugal 2022 sendiri akan berlangsung di akhir pekan ini, Minggu 24 April 2022?

Marc Marquez menyebut trek Algarve sebagai sirkuit yang sangat menguras fisik rider MotoGP. Meski begitu, doi sangat menikmati balapan di Portugal dan sudah tidak sabar cak untuk balapan di race day nanti. Marc sangat antusias dengan race Portugal karena pada seri sebelumnya di Austin doi berhasil menyalip banyak rider dari barisan belakang sejak dirinya mengalami kendala saat race dimulai. Berkaca pada kecepatan yang dimiliki di Austin, Marc Marquez menuturkan sangat ingin bertarung di barisan depan dan membawa pulang poin kemenangan. Saat ini, doi dan tim sedang bekerja keras untuk menghasilkan motor dengan racikan maksimal untuk bersaing pada balapan nanti?

?Aku sangat ingin balapan di Portugal, ini adalah sirkuit yang sangat menguras fisik tetapi sangat menyenangkan untuk balapan di sini. Di Amerika, kami menunjukkan kecepatan dan kemampuan kami, meski tidak semuanya berjalan sempurna. Aku ingin bertarung di depan lagi dan mendapatkan poin bagus setelah awal tahun yang bukan yang terbaik. Kami harus terus bekerja pada diri kami sendiri dan motor untuk bisa mencapai hasil maksimal, tapi aku tahu bahwa Honda dan aku sedang bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal,? ujar Marc Marquez via motosan.

iklan iwb

Tidak seoptimis Marc Marquez, rekan setimnya Pol Espargaro berharap bisa meraih hasil maksimal mengingat Portugal merupakan balapan yang ia sukai cak? ?Dengan kembalinya ke Eropa , aku berharap untuk memulai kembali dan menemukan apa yang kami miliki di awal tahun. Setelah Qatar tampaknya ada sedikit hal yang merugikan kami, tetapi masih ada banyak balapan dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Portimao adalah sirkuit yang selalu aku nikmati, jadi dengan Honda baru aku punya harapan bagus untuk akhir pekan ini,? tutur Pol Espargaro…(RA iwb)

8 COMMENTS

  1. Klo Dr pernyataan mm93, in pertanda ancaman buat semua rider khususnya. Klo mm93 bnr2 siap bersaing memperebutkan gelar juara dunia…

Comments are closed.