Iwanbanaran.com – Caakkk… PT Piaggio Indonesia merilis skutik anyarnya dengan label Piaggio Medley S155 versi 2022. Motor ini hadir membawa desain premium dan dimensi yang pas sehingga cocok digunakan sebagai motor harian. Karena tetap mengedepankan desain premium, jadi untuk banderolnya pun tergolong mahal cak. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Piaggio Medley S155 versi 2022 diperuntukkan bagi biker yang menyukai skuter dengan performa tinggi serta memiliki tampilan gagah. Selain itu, motor ini menganut teknologi canggih dengan sisi fungsionalitas yang bisa diandalkan. Untuk desainnya cak, Piaggio Medley S155 versi 2022 mengadopsi desain yang tidak terlalu agresif pada lekukan panel bodinya. Meski begitu, bahasa desain motor ini menganut desain ala Italia sehingga membuatnya tampil premium. Piaggio mendesain skutiknya tersebut dengan cukup sederhana dan motor ini terbilang praktis digunakan di dalam perkotaan untuk menunjang mobilitas harian.

Untuk sektor mesinnya cak, Piaggio Medley S155 versi 2022 dibekali mesin 4 stroke 4 valve single silinder berkubikasi 155 dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11 kW di 7750 Rpm dan torsi maksimal di angka 14,4 Nm di 6400 Rpm. Dalam pengoraperasiannya, Piaggio Medley S155 versi 2022 menggunakan transmisi CVT dengan power mesin dialirkan ke roda melalui V-Belt. Fitur yang tersemat cukup lengkap cak, diantaranya sistem pencahayaan full LED baik itu untuk headlamp dan stoplamp, sistem pengereman disc brake ABS lengkap dengan sistem hidrolik, dan sistem konektivitas Piaggio MIA yang memungkinkan koneksi motor dengan smartphone.

iklan iwb

Last… Piaggio Medley S155 versi 2022 mengadopsi tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 7 liter bensin, tinggi jok mencapai 799mm, serta pada bagian roda depan menggunakan velg 16 inch dan velg belakang berukuran 14 inch. Sementara untuk banderolnya kangbro, skutik ini resmi dirilis oleh PT Piaggio Indonesia dengan banderol Rp 46,2 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk pilihan warnanya cak, Piaggio Medley S155 versi 2022 menyediakan tiga opsi warna yakni Bronzo Opaco, Yellow Sole, dan Red Scarlatto….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama