Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan sepeda motor roda dua memang banyak menelurkan skutik berdesain klasiknya cak. Dan kali ini, Honda merilis skutik retro terbaru dengan label Honda NS125LA versi 2022. Motor ini resmi dirilis untuk market Cina dengan beberapa varian warna menarik. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi desainnya pakde, Honda NS125LA versi 2022 tampil dengan desain klasik dan memiliki dimensi kompak sehingga sangat cocok dikendarai oleh biker pemula. Secara keseluruhan, skutik ini menganut panel body membulat di sekujur bodinya cak. Uniknya, tebeng depan motor ini terlihat polos dan hanya tersemat lampu sein berbentuk memanjang pada kedua sisinya. Namun di bagian atasnya, tersemat headlamp berbentuk bulat yang mencirikan skutik retro klasiknya. Tidak sampai disitu, desain bulat juga tersemat pada sepasang spion yang berjejer pada batok depannya cak.

Untuk mesinnya cak, Honda NS125LA versi 2022 mengadopsi mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 124,9cc dengan sistem pendinginan udara. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,97 Nm di 7500 Rpm dan torsi maksimal di angka 9,87 Nm di 6000 Rpm. Power tersebut dihasilkan dari mesin dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Selain itu, beberapa fitur yang telah tersemat di antaranya sistem pencahayaan full LED, panel speedometer full digital, hingga sistem penguncian jarak jauh. Lalu pada sistem pengereman menggunakan CBS lengkap dengan discbrake baik itu pada rem depan dan belakangnya cak. Fitur unggulan lainnya berada di bawah jok biker dengan hadirnya bagasi berkapasitas 20 liter yang tentunya bermanfaat bagi biker untuk menyimpan berbagai perlengkapannya cak.

iklan iwb

Last… Skutik lansiran Honda ini menyasar generasi muda yang memang menyukai desain skutik klasik. Selain itu, Honda NS125LA versi 2022 cocok digunakan untuk mobilitas pada di perkotaan mengingat dimensinya yang kompak cak. Semenara untuk bendrilnya kangbro, skutik ini berdesain klasik ini dijual untuk market Cina dengan banderol 11,734 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 26 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Honda menyediakan tiga opsi warna yakni putih, biru muda, dan putih dengan kelir merah….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Lumayan keren tapi sepertinya kurang diminati jika dipasarkan di Indonesia.. kalah bersaing dengan Scoopy Cak.

  2. Kengerian Itu Segera Datang… Bikin Dealer Pecel Lele makin Suram

  3. Design paling cakep matic retro ala2 vespa versi jepang masih di pegang saluto cak, syg sizuka budeg ga mau dengerin konsumen di sini. Kalo honda ns125la ini masih biasa aza kaya paijo. Ga greget.

  4. Pokoknya motor dengan logo sayap pasti bagus desainya!!!
    (kata Penyembah akut Logo Sayap)

    Bukan Fans lagi, tapi penyembah motor wkwkwkwk

  5. Judul ama isi gak relate! Kalo nantang tu mesti head to head ditempat yg sama, lah ini beda negara penjualan kok dibilang nantang 🤣

  6. Motor Honde Trobel, Ngartikel diem,
    Motor Yaheho trobel, lansung jadi konten,

    Chuuuaaakkzzzzz

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama