Iwanbanaran.com – Cakkk…..badan boleh gede, tapi soal jarum…IWB kadang-kadang masih suka ngilu🤣. Tapi karena ingin nyaman dan aman mengingat persyaratan buat mudik harus memiliki vaksin booster lengkap atau kudu membawa surat antigen dan ini jelas melelahkan….tanpa pikir panjang IWB merapat ke Astra Motor BSD. Dan alhamdulilah cak…. Ternyata antrian sangat lancar sehingga hanya beberapa saat menunggu, jarum vaksin pun langsung mendarat dilengan kiri. Weladalaahhh….asyemm kok tegang yo cak 😂….

Sebenarnya sudah cukup lama IWB ingin melakukan vaksin booster ketiga karena aturan pemerintah yang menghimbau para pemudik sudah melakukan booster jika ingin pulang kampung. Jikapun belum maka sampeyan kudu membawa surat antigen dan jelas ini melelahkan cak. Oleh karena itu ketika AHM memiliki program bagus yakni booster pfizer di astra motor BSD city pada 14 April kemarin dari 08.00 pagi sampai 03.00 sore dengan target 300 vaksin IWB segera merapat ke lokasi. Tempatnya ternyata nyaman serta eksklusif banget cak. Apalagi security senantiasa menjaga serta mengatur antrian dengan sangat sabar. ” Monggo mz geser disebelahnya…” serunya ke IWB….

Sebagai informasi, objective booster ketiga ini adalah membantu pemerintah dalam memastikan masyarakat mudik dengan nyaman dan aman. Nggak heran AHM menggunakan tema…” Vaksinku Nyaman, Hondaku aman”. Target yang dibidik adalah para konsumen loyal MBBH dan Astra Motor BSD City. Dengan program booster ini PT AHM ingin para pemudik rekondisi sehat pada saat pulang kampung termasuk meningkatkan Imunitas jauh-jauh hari sebelum melakukan aktivitas mudik. Selain di Astra motor BSD vaksin Booster juga dilakukan di MD DAM, Asmo Semarang, Asmo Yogya serta MPM secara serentak. Ekskusi sendiri berjumlah 150 vaksin/lokasi. Asyiknya lagi tiap konsumen yang vaksin akan langsung mendapatkan voucher AHASS senilai 50ribu…wahh mantappp…

iklan iwb

” Bisa dibuka lengan bajunya mz ? ” seru vaksinator. Disitulah detik-detik perasaan nggak enak menyelimuti. Asyem kok tegang yo cak. ” Ambil nafas, tahan….dan…..sudah ! ” serunya lagi. Lhooo udah ternyata. Weladalahhh, nggak terasa cak jebule 🤣. ” Nanti ditunggu saja ya mz di aplikasi peduli lindungi secara otomatis akan masuk maksimal sekitar satu kali 24 jam…” tutup sang Vaksinator. Weeeehhh, kelar wisss. Nggak terasa pakde…amannnn jaya. Tapi hanya sebentar nyamannya…karena malam harinya, lengan kiri rasanya jadi ngilu tenan. Walaaahhhhhh😂. Wiss ora popo sing penting sekarang kalau mau mudik wis nyaman dan aman…iyo oraaa 😛 (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

    • Nunggu yang ada voucher 50 rebu nya…wkwkwkwk

  1. Wis…wis….ternyata cuma badannya yang gede ya Lek WB. Anakku yang 1 smp dan 4 sd, rengek2 minta booster….eh….dah daftar, sampai waktunya di suntik…katanya tunggu keputusan pemerintah untuk 18 tahun kebawah. Kasihan mereka harus kecewa….

  2. Tiga hari ngrekesi lan pegel pegel habis seminggu baru normal lagi…
    Mantapp jiwa Semoga mudiknya pada lancar sehat berkumpul bersama keluarga besarnya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama