Iwanbanaran.com – Cakkk…. Apa jadinya jika para Blogger dan Vlogger berkumpul menjadi satu dirajut dalam rasa persahabatan di bulan puasa Ramadhan. Sebuah momen yang jarang kita temui jika tidak dalam suasana luar biasa di bulan Suci dengan mengadakan buka puasa bareng. Melebur menjadi satu, inilah keseruan bukan puasa bersama di restoran Al Jazzera Cipinang….

ALhamdulillah cak, ditengah kesibukan yang luar biasa kita semuanya bisa berkumpul menjadi satu dalam suasana yang luar biasa hangat. Bukber dihadiri oleh para Blogger dan Vlogger dengan total kisaran 30 orang…..sepertinya segituan cak. Soale bener-bener ramai banget. Untuk Blogger terdapat beberapa nama yang pastinya sampeyan tidak asing lagi seperti IWB, Wak Haji Taufik, Mbah satar, Vandra, Mz Didi, Teras biker, Irfan Batam dll. Sementara untuk Vlogger yang datang adalah Cak Atenx Katros, Den Dimas, RC Motogarage crew….Raden Rauf….dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebut satu persatu (soale ada juga yang nggak kenal 😂)…

Buka puasa sendiri difasilitasi oleh HC3 Astra Honda Motor. Datang juga dari pejabat tinggi HC3 pak Anto Yuniarso, Mbak Tika….siska, mz Ari….wiss akehh cak, IWB juga bisa bisa menyebut satu persatu karena juga nggak hafal semua cak😛. Buka puasa ini digelar di restoran Arab Al Jazzera daerah Cipinang. Selain buka puasa yang seru dan pecah adalah diadakannya game antar Blogger dan Vlogger. Game menjawab menggunakan aplikasi handphone yang kemudian disambung dengan game memasang Lego. Game ini unik karena siapa yang bisa memasang Lego tertinggi….maka berhak menang. Terus sopo yang menang ? IWB sing jelas kalah cak, mung iso nyengir tapi seruuu puoll pakde pokokee 😂….

iklan iwb

Last…..buka puasa mungkin hal sepele namun jelas sangat penting untuk menjaga Silaturahmi antara pabrikan, Blogger dan Vlogger. Disini IWB melihat…..AHM sangat pinter memainkan perannya menjaga hubungan tidak berdasarkan bisnis semata namun persahabatan. Apalagi mereka memang memiliki SDM yang luar biasa ramah dan menghargai kita semua…dari tim HC3 yang merangkul secara profesional, siap sedia saat dibutuhkan dan yang jelas seperti keluarga pada kondisi apapun. So…suwun buat AHM dan tim HC3 atas buka puasanya, asli weteng IWB langsung mblendung cak. Lhaa piyee…makanan kebab plus kambing muda serta susu bikin badan makin mekar kieee….tobat soto babat reekkkk 🤣 ….(iwb)

 

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

  1. Buka Puasa yang mantab.. Pabrikan Pecel Lele mana bisa bikin acara kayak gini??

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama