Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Vespa merupakan pabrikan ikonik asal Italia yang selalu setia menganut bahasa desain klasik di setiap skuter yang dirilisnya cak. Vespa telah berkolaborasi dengan nama-nama besar yakni Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon. Menariknya cak, untuk lebih memikat minat anak muda terhadap vespa, pabrikan asal Italia tersebut menjalin kerjasama dengan Justin Bieber…

Vespa berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk memperkenalkan lebih luas produk mereka yakni Vespa Sprint. Motor tersebut termasuk tiga varian mesin cak baik itu dengan mesin berkubikasi 50cc, 125cc, dan 150cc. Seperti yang diketahui, Vespa Sprint mengasopsi desain vintage vespa dnegan gaya retronya yang disertai headlamp berbentuk persegi panjang. Selain itu, beberapa sektor sudah tersemat estetika klasik modern dengan dibenamkannya panel speedometer digital layar TFT berwarna. Selain itu, fitur lain yang tersemat cukup lengkap cak seperti sistem pencahayaan full LED dan soket USB yang berguna untuk mengisi daya ponsel saat berkendara.

Dengan kerjasamanya tersebut, Justin Bieber mengaku senang dan merasa keren karena bisa berkolaborasi dengan Vespa. Selain itu, doi mengungkapkan bahwa dalam mendesain sesuatu adalah dengan menempatkan sisi uniknya tersendiri… “Aku suka Vespa, dan menjalin kerja sama dengan merek klasik memang sangat keren. Aku mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, dan mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan, itu adalah bagian dari diriku. Pada akhirnya, tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah selalu menempatkan keunikanmu sendiri pada berbagai hal,” papar Justin Bieber.

iklan iwb

Kemudian doi sedikit bercerita saat pertama kali riding dengan motor Vespa… “Pertama kali aku mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Aku teringat melihat Vespa dan berkata ‘Aku ingin mengendarai salah satunya’. Dan aku bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambutku, aku merasakan kebebasan. Itu menyenangkan,” tutup Justin Bieber. Vespa Sprint Series X Justin Bieber versi 2022 sudah mulai bisa dipesan pada 20 April mendatang cak, namun untuk banderolnya belum dicantumkan. Kabarnya, unit akan diproduksi secara terbatas meski belum diketahui jumlah unitnya….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

    • Prestige nya dapet banget gillaaak
      Aura kelas atas, gak malu-maluin
      Gua di lamer suka jejerin ni tunggangan

  1. Mantab Pisan!!.. Pabrikan Lele cuma bisa gigit jari

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama