Iwanbanaran.com – Caakkk… Skutik adventure versi terbaru berkubikasi 250cc baru saja dirilis di market Tiongkok. Kali ini Longjia merilis skutik adventurenya dengan label Longjia XDV250 versi 2022. Salah satu yang menarik di motor ini yakni dari segi fiturnya yang melimpah dan canggih sehingga tidak kalah dengan pabrikan raksasa lainnya cak. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Longjia XDV250 versi 2022 mengadopsi desain adventure dengan lekukan tajam di sekujur bodinya cak. Dengan begitu, motor ini terlihat sporty dan sangar meskipun dilihat dari berbagai angle. Pada area depannya mengadopsi dual headlamp berbentuk tajam dengan windshield besar untuk menahan hembusan angin tepat di bagian atasnya. Sementara itu, fitur yang tersemat di Longjia XDV250 versi 2022 cukup lengkap cak diantaranya sistem pencahayaan full LED baik itu untuk headlamp, sein, dan stoplamp. Lalu pada bagian dashboard sudah menganut panel speedometer full digital TFT warna yang mampu terkoneksi dengan smartphone. Pada sektor kaki-kaki depan sudah memakai suspensi USD dan untuk sistem pengereman mengandalkan kaliper radial lengkap dengan ABS.

Sementara untuk mesinnya menggunakan basis mesin yang sama dengan Zongshen Nexus yakni dengan menganut mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 250cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 18 kW di 8750 Rpm dan torsi maksimal di angka 22,5 Nm di 6750 Rpm. Selain itu, Longjia XDV250 versi 2022 memiliki fitur beberapa fitur unggulan cak diantaranya tangki bahan bakar berkapasitas besar yang mampu menampung hingga 13,5 liter bensin, tersematnya fog lamp yang tentunya berguna saat touring, suspensi belakang subtank dari KYB, hingga bagasi berkapasitas luas yang terletak di bawah jok biker. Tidak hanya itu, pada bagian roda mengadopsi ban depan berukuran 110/70 dan ban belakang berukuran 130/70. Kedua roda tersebut memakai velg 13 inch yang dibalut ban dual purpose block tyre.

iklan iwb

Last… Untuk banderolnya cak, Longjia XDV250 versi 2022 dijual untuk market Cina dengan banderol 22,980 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 51 jutaan untuk varian standar dengan velg jenis cast wheel. Selain itu, ada varian yang dijual lebih mahal cak karena dibekali velg tipe spoke wheel alumunium dan dijual dengan banderil 24,980 Yuan atau sekitar 56 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya terdapat empat opsi warna diantaranya putih, hitam, merah, dan biru….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk kesian sebelahh……tuh si Y
    Dealer tutup pade, makin banyak saingan pile….. wkwkwkwkwkkkkk aura golong tiker semakin membahayakan jiwa

  2. Looking great, but the first picture assembled a grey color with neon accent, which is i assume a photoshop pic, anyway when will this version be sold in Indonesia, by Honda or other suppliers?
    Anyone with an update regarding color combo and exact pricing?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama