Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda merilis motor bebek versi terbaru untuk market Vietnam dengan label Honda Future 125 versi 2022. Motor ini membawa bagian desain yang mirip dengan motor bebek yang beredar di tanah air cak. Perlu diketahui, Future 125 hadir dengan sebutan berbeda di market Thailand dengan nama Wave 125. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Seperti khasnya motor bebek, Honda Future 125 versi 2022 hadir dengan jok yang luas dan posisi ergonomi nyaman mengingat sangat bisa diandalkan untuk penggunaan harian. Dari segi lekuk desainnya familiar dengan Honda Supra X 125 yang beredar di tanah air. Yup, Honda Future 125 versi 2022 memiliki desain pada area depan yang mirip dengan Supra X 125. Kemiripan tersebut terletak pada desain lampu sein dan DRL yang hampir mendekati huruf X. Secara keseluruhan, motor ini terlihat gambot mengingat lekukan desainnya yang membulat dengan dimensinya yang agak gemuk. Honda sudah mencoba menanamkan garis tegas pada desainnya namun motor ini tetap tampil dengan nuansa elegan yang kental cak.

Dari segi mesinnya cak, Honda Future 125 versi 2022 dibekali mesin 4 stroke PGM-Fi single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 9,1 Hp di 7500 Rpm dan torsi maksimal di angka 10,2 Nm di 5500 Rpm. Selain itu, Honda Future 125 versi 2022 memiliki keunggulan tersendiri khususnya pada konsumsi bahan bakar yang irit dan tangguh berkat penyematan mesin 125cc PGM-Fi. Maka dari itu, motor ini sangat cocok digunakan sebagai daily use dengan kehandalannya tersebut cak.

iklan iwb

Last… Honda Future 125 versi 2022 resmi dijual untuk market Vietnam dengan banderol 29 juta VND atau jika dirupiahkan sekitar 18 jutaan. Banderol tersebut untuk varian dengan velg jari-jari, sedangkan untuk versi velg palang lima dijual sedikit lebih mahal cak. Sementara untuk pilihan warnanya hanya tersedia tiga opsi warna yakni merah, biru, dan abu-abu. Opsi warna tersebut berbeda dengan yang dirilis di Malaysia pada tahun lalu dengan varian warna yang lebih lengkap. Meski begitu, motor bebek lansiran Honda ini memiliki spek serupa mengingat namanya saja yang berbeda di tiap negara….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Supra helm in ini mah. Disini sudah stop produksi. Padahal ini motor bagus (fungsional banget) bagasi luas, double cakram (aman) irit jelas. Cuma sayang bodi yang serba membulat tidak disukai masyarakat indonesia.

  2. Mantab betul honad tercinta gue nih. Gak da Honda merana hidop loe, genjot sepeda ontel kemana mana wkwkwkwkwkkkkk

  3. Buwung Apa Tuhh Man…??? Buwung Ontlo

  4. Batok nya geter geter juga ga ya .. ? Heran deh produk Honda kok rata rata suka geter ya, beda ama sebelah

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama