Iwanbanaran.com – Caakkk… GASGAS yang bermarkas di Spanyol baru saja merilis line up motor terbarunya cak. Mereka merilis sekaligus 4 motor trail dalam line up GASGAS Enduro Series versi 2023. Menariknya kangbro, keempat motor trail tersebut terbagi dalam dua varian mesin yakni mesin empat tak dan dua tak. Yup…mesin 2Tak kembali unjuk gigi cak. Simak detilnya dibawah ini…

Line up GASGAS Enduro Series versi 2023 tersedia dalam mesin 2-Tak (2 stroke) dan 4-Tak (4 stroke). Masing-masing versi mesin terdiri dari dua varian motor cak yakni GASGAS EC 250 dan EC 300 untuk dua tak dan GASGAS EC 250F dan EC 350F untuk versi mesin empat tak. Dari segi teknis mesin tidak mengalami perubahan mengingat GASGAS hanya melaburnya dengan warna baru yang lebih fresh. Untuk desainnya sendiri seperti khasnya motor trail dengan tongkrongan tinggi, jok tipis, hingga knalpot yang menjulur ke atas.

GASGAS telah membenamkan update terbaru untuk sektor teknologi cak. Dengan begitu, seluruh line up Enduro versi 2023-nya ini sudah mematuhi peraturan emisi gas buang Euro 5. Kemudian pada sistem pembakaran fuel injection sudah diperbarui sehingga konsumsi bahan bakarnya pun lebih efisien. Seluruh varian dalam Enduro series sudah dibekali fitur standar diantaranya electric starter, suspensi WP XACT yang dilengkapi dengan rear linkage system, stang neken kopling hidrolik Braktec.

iklan iwb

Last… Untuk banderolnya cak, GASGAS Enduro Series versi 2023 sudah mulai dijual untuk market Eropa dengan banderol mulai dari 9.599 Euro (150 jutaan) untuk EC 250, 9.899 Euro (154 jutaan) untuk EC 300, 10.399 Euro (612 jutaan) untuk EC 250F, dan 10.899 Euro (170 jutaan) untuk EC 350F. Selain itu, GASGAS menyediakan aksesori asli sebagai pelengkap yang bisa dibeli oleh biker secara terpisah. Aksesori pelengkap tersebut terdiri dari velg, handguard, hingga triple clamp. Mereka menegaskan bahwa sebagian besar aksesori yang tersedia berfungsi sebagai safety dan kenyamanan berkendara bagi para bikers yang meminangnya cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. USD kok putih? Wkwkwkwkwk mending banget crf 150 tetangga ane. Look nya menang, performa beti ma gas-gas. Pabrikan gaje wkwkwkwk🤭🤪🤣😂💥🙏

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama