iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita ketahui, pabrikan Ducati sangat mendominasi sejak sesi latihan bebas hingga race day pada MotoGP Austin. Bahkan, grid start terdepan dikuasai pabrikan Noale tersebut cak. Namun sayangnya, barisan podium mereka saat race diganggu Suzuki sehingga rider Ducati di podium hanya Enea Bastianini yang meraih kemenangan dan Jack Miller di podium tiga. Dengan capaian tersebut, Miller berhasil menyelamatkan Ducati dengan podium ketiganya cak?

Meski gagal mempertahankan posisinya sebagai pemimpin balapan saat race berlangsung, Jack Miller menyatakan bahwa Ducati berpeluang besar untuk meraih titel juara dunia MotoGP 2022, entah itu dengan tim pabrikan atau satelitnya kangbro. Doi meyakini hal tersebut karena hampir seluruh rider Ducati menunjukkan performa bagus di Austin. Dengan begitu, doi mengungkapkan optimismenya bahwa balapan sesungguhnya akan dimulai di Eropa?. ?Aku 100% yakin akan hal itu (peluang Ducati juara dunia). Dengan kata lain, setelah empat balapan kami memiliki sepuluh pembalap yang semuanya hampir mendekati kualifikasi, itu jelas. Balapan sesungguhnya akan dimulai di sirkuit Eropa,? ujar Jack Miller via motosan.

Miller mengaku kagum dengan performa Bastianini di Austin. Bahkan, doi melihat Bastianini dapat menyalip dengan mudah rider didepannya. Dengan begitu, Miller mencoba untuk meniru gaya balap rider tim Gresini tersebut meski tidak yakin mengingat bobot tubuh mereka berbeda cak? ?Sejauh yang aku ketahui, aku menikmatinya dan itu merupakan balapan yang bagus. Aku tidak yakin untuk meniru Enea Bastianini, karena dia punya posisi tertentu di atas motor dan dapat dengan mudah menyalip pembalap lain, dia terlihat sangat fokus. Dan bobot 10 kg sangat berpengaruh dalam melakukan pengereman,? sambungnya.

iklan iwb

Selain itu, Miller mengungkapkan kesannya saat bertarung dengan Alex Rins di trek Austin? ?Itu adalah pertarungan yang bagus, di akhir balapan aku harus mengatur ban dan pada overtake terakhir, motor Alex masuk sebelum dia bisa menutup. Aku senang dengan bagaimana balapan berjalan, Enea dan Alex menjalani balapan yang bagus tetapi aku juga telah menunjukkan bahwa aku bisa melakukannya dengan baik dan memiliki kecepatan yang bagus di kejuaraan ini (MotoGP),? tutup Jack Miller….(CB iwb)

14 COMMENTS

    • Kasihan banged pabrikan merah ini
      Kepengen jurdun tapi selalu di jent*tin pabrikan laen di akhir musim
      ????????

  1. Pecco yang di jago kan ducati tahun ini malah melempem.pembalap ducati kebanyakan gak ada yang konsisten dari awal sampai akhir
    Padahal juara dunia itu butuh konsisten di tiap race

  2. Potensi ducati sebagai salah satu motor terbaik utk menjadi juara sdh sangat lama, semoga ada pembalap yg mampu bawa ducati utk raih titel juara.. jgn selalu kalah sama M1 dan MM

Comments are closed.