Iwanbanaran.com – Caakkk…Dengan menggandeng BMI (Benelli Motor Indonesia), Keeway baru saja merilis skutik baru dengan label Shiny 150 versi 2022. Motor ini hadir membawa desain klasik khas Italia cak. Dengan basis desain tsb praktis Shiny 150 bakal berhadapan secara langsung dengan Fazzio. Fitur yang diusungnya pun cukup lengkap untuk menunjang kepraktisan biker saat riding. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi desain, Keeway Shiny 150 versi 2022 hadir begitu menarik dengan garis desain vespa sehingga membuat aura klasiknya sangat kentara. Desain klasik bisa ditemui pada area depan yang mengusung headlamp berbentuk bulat yang di atasnya disertai windshield untuk menahan hembusan angin. Tidak hanya panel bodinya saja yang dibenamkan desain membulat, namun pada sepasang spionnya pun mengadopsi desain serupa cak. Secara keseluruhan, skutik ini cocok untuk biker penggemar desain klasik mengingat banderolnya juga cukup terjangkau.

iklan iwb

Untuk mesinnya cak, Keeway Shiny 150 versi 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder SOHC 4 valve berkubikasi 149cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 6,2 kW (8,3 Hp) di 7500 Rpm dan torsi maksimal di angka 8,5 Nm di 6000 Rpm. Selain itu, fitur yang tersemat di skutik ini lumayan lengkap cak, diantaranya sistem pencahayaan full LED baik itu untuk headlamp, sein, hingga stoplamp. Kemudian pada bagian dashboard sudah tersemat panel speedometer full digital, soket USB untuk mengisi daya ponsel, tangki bahan bakar yang mampu menampung 5,8 liter bensin, dan bagasi luas sebagai kompartemen penyimpanan.

Last… Untuk banderolnya sendiri cak, Keeway Shiny 150 versi 2022 resmi dirilis di tanah air dengan banderol Rp24.300.000 on the road Jakarta (OTR). Sedangkan untuk pilihan warnanya, Keeway menyediakan dua opsi warna yakni warna krem dan biru muda. Dengan dirinya skutik ini ke pasaran, tentu akan menjadi pesaing baru bagi kompetitornya seperti Fazzio 125, Vespa Matic dan Kymco Like 150….(RA iwb)

Engine mode1 Cylinder, 4 Stroke, 2 Valve
Compression Ratio9.2:1
Bore & Stroke (mm)57.4 x 57.8
Displacement149.6cc
Max. Power6.2 Kw/7.500 Rpm
Max. Torque8.5 N.m / 6.000 Rpm
Fuel SystemEFI
Fuel Capacity5.8L

DIMENSION

Front SuspensionTelescopic, Coil Spring Oil, Damped
Rear SuspensionTelescopic Forks
Front Wheel Size120/70 – 12
Rar Wheel Size120/70 – 12
Front BrakesDisc
Rear BrakesDrum
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Joss gandos tenan Iki Pak Dhe.. Scoopy Hond² saza agak kaget disengat ama produk apik ini, apa lagi Fazzionk nya Yamalu, bisa semangking tidak payu pak De..

  2. Tumben kang bro nulisnya kurang teliti, kangbro nulis spek mesin 149cc 4stroke sohc 4 klep pendingin cairan kok beda sama spek terlampir, epek kurang ngopi kiye

  3. Menggoda bngt sosoknya … Harga terjangkau, gk beda jauh dari Fazzio, tp jauh kemana2 kerennya dibanding Fazzio.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama