Iwanbanaran.com – Caakkk… Memulai start dari posisi terdepan (Pole Position) tidak membuat Jorge Martin (Pramac Racing) berdiri di podium cak. Doi menutup race di MotoGP Austin di posisi kedelapan dan pencapaian ini tentu tidak membuatnya senang. Dengan begitu, Martin berada di urutan kesepuluh klesemen sementara dengan selisih 33 poin dari pemuncak klasemen, Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP)…

Doi mengaku tidak senang karena sebelumnya telah menemukan kecepatan yang baik untuk memulai race di Austin. Apalagi, posisi terdepan saat memulai race mengharapkan peluang besar untuk podium. Jorge Martin mengatakan dirinya tidak menemukan potensi Ducati saat race berlangsung di trek Austin. Doi mengaku frustasi dan berusaha untuk bertahan sampai balapan selesai. Hingga kini, doi dan tim belum mengetahui kendala teknis pada motornya cak…

“Aku tidak senang sama sekali karena aku menemukan kecepatan yang baik pada akhir pekan ini, kupikir aku memiliki potensi untuk podium tetapi di trek lurus aku sangat menderita, tidak mungkin untuk mendekati motor mana pun. Aku tidak memiliki potensi yang dimiliki Ducati, kami kalah tujuh atau delapan kilometer dari Enea, jadi kami harus menemukan solusi. Kami tidak tahu masalahnya dan kami kehilangan banyak waktu. Dengan mesin baru kami mengalami masalah. Aku Frustasi, aku telah mencoba untuk bertahan,” ujar Jorge Martin via motosan.

iklan iwb

Secara keseluruhan, Jorge Martin menuturkan MotoGP Austin merupakan balapan yang sulit mengingat doi sudah sangat berusaha keras untuk bertahan hingga balapan selesai. Terkait dengan Ducati Desmo GP22, Martin tidak mengungkapkan motornya lebih baik dari sebelumnya… “Balapan yang sangat sulit, aku mencoba menyelamatkan ban tapi kami kehilangan banyak waktu di trek lurus. Aku terus-menerus mencoba untuk lebih cepat di sektor lain. Aku kuat di sektor 1 dan sektor 4, tapi sayangnya ban sudah aus. Aku tidak mengatakan itu (Desmo GP22) lebih baik tapi mungkin aerodinamis lebih meningkat. Sekarang, kami harus menganalisis dimana kami dapat meningkat dan bagaimana kami akan melakukannya, kami siap untuk Eropa,” tutup Jorge Martin…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama