iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Maverick Vinales (Aprilia Racing) mengaku performanya membaik di trek Austin. Doi berhasil masuk sepuluh besar (waktu gabungan) tepatnya bertengger di posisi ketujuh di sesi latihan bebas kedua (FP2). Walau saat kualifikasi doi harus start dari posisi 14. Dengan begitu, Vinales mengaku sangat senang karena mengalami kemajuan di pabrikan Aprilia?

Selain itu, Maverick Vinales mengatakan bahwa kali ini Aprilia tidak bisa bersantai setelah pencapaian tertingginya di MotoGP Argentina minggu lalu. Doi menuturkan bahwa ada mentalitas yang harus dijaga agar sama seperti performa Aleix Espargaro di Argentina. Selain itu, Vinales menambahkan Aprilia selalu meningkat dengan perlahan namun selalu berhasil dan hal ini membuatnya sangat senang cak?

“Kami tidak bisa bersantai setelah apa yang dicapai Aprilia di Argentina. Kami harus menjaga mentalitas yang sama. Fokus yang sama dan terus bekerja. Cara membangun motor yang konsisten adalah dengan ngepush maksimal tiap harinya. Kami melakukan langkah-langkah kecil tetapi selalu maju. Aku sangat senang dengan apa yang terjadi,” ujar Maverick Vinales via crash.net.

iklan iwb

Aprilia melakukan pengembangan bagus saat di MotoGP Mandalika dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh Maverick Vinales. Jadi, pengembangan yang dilakukan di Mandalika telah berhasil meningkatkan performa Aprilia sejak MotoGP Argentina. Dengan begitu, doi memaparkan Aprilia sudah menemukan set up dasarnya sehingga hanya perlu meningkat untuk mengail performa maksimal?

“Intinya hari ini kita konfirmasi sekali lagi bahwa langkah yang kita lakukan di Indonesia (Mandalika) sangat bagus. Trek yang berbeda, layout yang berbeda, ban belakang berbeda, dan itu berfungsi. Kami dapat mengatakan bahwa kami telah menemukan pengaturan dasar dan dari sini kami hanya perlu meningkatkannya. Aku sangat senang hari ini, aku memiliki perasaan yang sama seperti di Argentina….

” Tapi aku sedikit lebih baik daripada Argentina, mungkin karena karakteristik trek. Kecepatan balapan kami sangat menjanjikan. Tapi kami tidak ingin terlalu terburu-buru. Kami tahu potensinya, kami tahu level kami, dan butuh waktu untuk menjadi lebih cepat. Ini masalah untuk terus bekerja dan memahami motornya. Setiap kali saya menggunakan motor ini, Saya merasa lebih baik. Ini pertanda baik,” tutup Maverick Vinales. Semangat Vinnnn…(RA iwb)

6 COMMENTS

  1. Woiyyy ane nanya nih ntar jam berapa race nya woiyyyy.
    Gak bisa jawab = couplak dahhh coeink

  2. Di yamaha msh sering juara seri mas.. semoga beruntung di aprilia… tp modal juara bukan hanya keberuntungan lo ya..

Comments are closed.