iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk? Seperti yang kita tahu, Marc Marquez (Repsol Honda Team) dipastikan turun balap di MotoGP Amerika yang akan digelar akhir pekan ini. Tapi tahukah sampeyan, sebenarnya Marc Marquez hampi balapan di MotoGP Argentina pada pekan lalu. Namun sayangnya, doi mengaku tidak termotivasi untuk mengambil resiko?

?Aku hampir membalap di MotoGP Argentina, tetapi aku tidak merasa termotivasi. Aku tidak merasa termotivasi untuk mengambil risiko itu di Argentina dan aku tidak mau. Aku mendiskusikannya dengan dokter dan kami memutuskan untuk tinggal di rumah dan bersantai. Aku mulai berlatih lagi dengan cara yang baik dan minggu ini aku menjalani pemeriksaan dokter lagi dan penglihatanku diperbaiki,? ujar Marc Marquez via crash.

Terkait crashnya di Mandalika, doi menuturkan tidak begitu banyak mengingat dan merasakan ketika doi mengalami crash. Meski begitu, Marc kembali bisa melihat crashnya beratnya tersebut melalui tayangan video. Karena mengalami banyak crash di Mandalika, doi mengatakan MotoGP Indonesia merupakan balapan terburuk dalam karirnya?

iklan iwb

“Tentu saja aku datang bukan dengan cara terbaik, tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik kemudian memulai akhir pekan kami dari titik itu. Sebenarnya aku tidak ingat banyak. Aku lebih ingat dari video dan gambar daripada apa yang aku rasakan dan ingat. Benar bahwa Indonesia adalah GP terburuk dalam karirku…

?Aku terlalu banyak crash, ada kecelakaan yang aku tidak mengerti dan saat pemanasan, aku menggunakan ban belakang baru dan tiba-tiba semua berlangsung dengan cepat. Tapi bagaimanapun, ini adalah masa lalu dan sekarang saatnya untuk membangun kembali kepercayaan diri dan membangun kembali prosesnya. Sangat sulit di Indonesia tetapi lebih sulit selama beberapa hari ke depan. Beruntung bagiku bisa berada di sini (Amerika),” tambahnya. Berbicara soal target di Austin, doi tidak mematok target tinggi meski menurutnya perebutan gelar merupakan yang paling penting. Namun saat ini, gelar bukan target utamanya cak?

?Ini adalah sesuatu yang jelas tentang akhir pekan setelah cedera lain. Terutama ketika mempengaruhi penglihatan yang membuatku takut. Tapi ya, kejuaraan memang penting, tapi sekarang bukan merupakan target utama,? tutup Marc Marquez….(RA iwb)

4 COMMENTS

  1. ini karena gaya balapnya yg suka high side kena grip aspal di mandalika yang kurang konsisten.

Comments are closed.