Iwanbanaran.com – Caakkk… Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) sudah memenangkan gelar juara dunia pertamanya pada tahun lalu. Dengan begitu, tentunya doi akan berusaha sekuat mungkin untuk mengulang kesuksesannya tersebut di tahun ini cak. Doi mengungkapkan siap untuk menjadi pemimpin di MotoGP. Dan tujuannya di MotoGP 2022 bukan hanya gelar, tapi doi ingin memenangkan balapan sebanyak mungkin…

“Aku siap untuk mengambil peran itu, karena tujuanku adalah menjadi pemimpin. Tujuanku tidak hanya untuk memenangkan titel juara dunia tetapi juga memenangkan balapan sebanyak mungkin. Itu adalah goalku dan aku ingin mengambil peran itu,” ujar Fabio Quartararo via motosan. Selain itu, doi menuturkan hal tersulit baginya yakni untuk memiliki mental seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez. Fabio menuturkan rider seperti mereka harus tampil bagus dan memiliki mental yang kuat. Karena finis di lima besar pun merupakan sebuah hasil buruk. Dengan begitu, doi menyimpulkan harus mengetahui cara beradaptasi dengan tekanan dan Quartararo memiliki tujuan menjadi sehebat Marc Marquez dan Valentino Rossi…

“Memiliki mentalitas seperti Márquez atau Rossi itu sulit, karena jika kamu finis di posisi kelima, itu adalah hasil yang buruk. Kamu harus tahu bagaimana beradaptasi dengan tekanan itu dan tujuanku adalah menjadi sehebat mereka. Aku siap memikul tanggung jawab kejuaraan. Pengalaman seorang Rossi dan kemampuan beradaptasi dengan semua kondisi yang dimiliki Márquez. Tapi ini adalah kekuranganku, karena kami punya kecepatan. Hal-hal kecil itulah yang membuat perbedaan di kejuaraan Dunia MotoGP,” tambahnya.

iklan iwb

Quartararo menuturkan dirinya suka menyapa orang dan seiring berjalannya waktu doi bisa lebih tenang dan percaya diri cak… “Karakterku telah banyak berkembang dalam dua tahun terakhir dan yang terpenting, aku jauh lebih tenang dan percaya diri. Aku seorang pria yang menyapa semua orang dan ini adalah dunia yang sangat kecil di mana kita semua saling mengenal,” tuturnya. Meski begitu, Quartararo masih menyembunyikan terkait masa depannya dengan Yamaha… “Itu tidak tergantung pada apa pun. Hanya butuh waktu, sedikit waktu, dan aku belum tahu,” tutup Fabio Quartararo….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

    • Tapi kamu lebih mirip Rossi kebanyakan ngeluh Ro taro,kalo pengen mirip mm93 stop mbacot tapi agresif di lintasan.

  1. Moga pada tenang gak ada yg terusik hati seseorang..😁😁😁😁 penasaran rcv kang… sekali lulus masa depan cerah..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama