Iwanbanaran.com – Caakkk… siap tantang ADV, Yamaha Indonesia baru saja merilis skutik versi terbarunya dengan label Yamaha X-ride 125 versi 2022. Yamaha melakukan minor facelift yakni dengan melaburkan tiga warna baru yang membuatnya tampil fresh dan lebih keren cak. Menariknya, banderol dari Yamaha X-ride 125 versi 2022 tidak terlalu jauh dari sebelumnya sehingga masih terjangkau untuk dipinang. Lalu seperti apa sosoknya dan apa bedanya ? Simak detilnya di bawah ini…

Nyaris tanpa beda kecuali kosmetik cak. Artinya gen terbaru ini X-Ride memiliki warna yang lebih fresh. Dan Karena skutik ini mengusung konsep adventure, Yamaha membenamkan stang tinggi agar memberikan kesan petualang. Tidak sampai disitu, jok rata telah tersemat dan pada bagian kaki-kaki menggunakan subtank suspension. Pada area depan mengadopsi headlamp berbentuk bulat dan sepasang lampu seinnya berada di bawah stang kemudi. Secara keseluruhan, motor ini hadir dengan dimensi kompak dan tentunya dapat diandalkan untuk diajak berpetualang….

Dari sektor mesinnya cak, Yamaha X-ride 125 versi 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single cylinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara. Dengan mesin tersebut, skutik lansiran Yamaha ini mampu memuntahkan tenaga hingga 7,0 kW di 8000 Rpm dan torsi maksimal di angka 9,6 Nm di 5500 Rpm. Beberapa fitur sudah tersemat di motor ini cak, diantaranya headlamp yang dipadukan dengan Day Running Light (DRL) LED, suspensi belakang tabung, lampu hazard, Answer Back System, dan panel speedometer analog sporty lengkap dengan Eco Indicator. Kemudian pada bagian roda depan menggunakan ban tipe tubeless berukuran 80/80-14 dan roda belakang berukuran 100/70-14.

iklan iwb

Last… Yamaha X-ride 125 versi 2022 resmi dirilis dengan banderol Rp 19.400.000 On The Road (OTR) Jakarta, banderol sedikit meningkat daripada versi sebelumnya sehingga masih dalam rentang 19 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warna, Yamaha menghadirkan tiga warna baru yakni ‘Metallic Cyan’ yang memadukan warna hitam dengan warna orange pada area depannya. Berikutnya warna ‘Metallic Red’ yang hadir dengan kombinasi warna hitam metalik dan warna merah. Lalu warna terakhir ‘Metallic Blue’ yang tampil dengan perpaduan warna biru dan abu-abu metalik….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. Aduh model e rek ampun. Tolong donk yg serius bikin motor..😂😂
    Judul e lik suwe2 males aku moco artikelmu.

  2. ini judul lebeay sebab udah jarang yg nglirik bluknya!
    harusnya tantang vultus sekalian wong ada beat street dikelasnya

  3. Pertanyaan ini pasti amat berat untuk dijawab Pak Joki pak Darmo pak Eka serta FBY lainnya.
    Disaat :

    CC ( kasapasitas silinder )
    Udah melebihi rival….namun gak mampu menjadi Daya jual. Kemudian dilahirkan
    HP ( horse power ) yang juga lebih tinggi dari rival..ke-Pedean yang tinggi dengan Embel2 motor Kencang diBrosur tsb pun tak Mampu menjadi Daya Jual….belum nyerah, yhm mengeluarkan
    PeaPea , artinya Oon ? Bukan …tapi vva . mendukung kegagalan 2 Hal yang diatas..hasilnya pun gak sesuai harapan , kemudian dengan Celah baru…lahirlah fitur
    Konak Konek ( Yahampass Connect )…sekian tahun berlalu , Masih belum mampu menjadi ” Daya Jual ”.
    Kegigihan yhm patut dakasih Juempuolll…apakah berdasarkan keSuksesan atau keGagalan siFino bonus LA d tengah ( ga Taulah ) … Maka lahirlah di Indo tekh Ngibrid… Mild hybrid itu bahasa halusnya , kasarnya Ngibrid Pahe.
    Apakah ” Ngibrid PAHE “bisa menjadi Assist Booster dalam ” Daya jual ?

    Jangan sampai 1- 2 tahun k depan Saia kembali bertanya
    Disaat
    CC
    Hp
    PeaPea
    Konek2
    Ngibrid
    Masih Gak mampu menjadi ” Daya jual ”

    😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama