Iwanbanaran.com – Caakkk… Pol Espargaro (Repsol Honda Team) memiliki misi penting cak dalam gelaran MotoGP Austin yang akan digelar akhir pekan ini. Misinya tersebut tentu untuk bangkit kembali mengingat hasil tidak memuaskan pada dua race sebelumnya. Pol belum berhasil meraih podium cak sejak dua seri terakhir MotoGP 2022 yang berawal dari MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu…

Di MotoGP Mandalika doi finis di luar sepuluh besar yakni di posisi ke 12, lalu di berikutnya MotoGP Argentina yang justru berakhir mengecewakan mengingat doi gagal finis karena crash. Hal tersebut sangat disayangkan cak karena Pol Espargaro memulai start dari posisi keempat. Bahkan ketika race dimulai, doi berhasil merangsek untuk memimpin balapan meski gagal dalam mempertahankannya. Usai turun ke posisi empat, rider pabrikan Honda tersebut mengalami insiden dan crash pada lap kelima.

Tentunya, dua kali race dengan hasil tidak memuaskan membuat dirinya kecewa cak. Dengan begitu, doi berambisi untuk memperbaiki kegagalannya tersebut di MotoGP Austin pada akhir pekan ini. Pol mengaku sudah sangat menantikan balapannya di Amerika pada akhir pekan ini. Terkait dengan performa motor, doi mengungkapkan trek Austin tidak begitu cocok dengan Honda RC213V. Hal ini doi ucapkan karena berkaca pada musim lalu dengan performa motor Honda yang memang tidak cocok di Austin. Meski begitu, Pol Espargaro mengaku penasaran dengan performa motor barunya (RC213V 2022) apakah akan cocok dengan trek Austin atau tidak. Walau terkesan ciut nyali karena menurutnya Austin bukanlah trek yang bagus untuk RC213V….

iklan iwb

“Setelah kekecewaan di balapan terakhir, aku sangat menantikan untuk balapan lagi minggu ini. Tahun lalu, Austin bukan sirkuit termudah bagi kami, tetapi dengan motor baru, menarik untuk datang dan membandingkan apa yang kami lakukan tahun lalu dengan tahun ini. Sepertinya akan ada banyak orang yang bersaing untuk kejuaraan tahun ini, jadi kami harus kembali mencetak poin dan mengatur akhir pekan seperti awal tahun. Saatnya untuk mendapatkan lebih banyak poin di klasemen dan mulai membangun sesuatu (gelar juara dunia),” ujar Pol Espargaro via motosan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

    • Jalan masih panjang cakkk. Kesempatan menapak podium, merengkuh gelar sangat terbuka lebar dengan modal RCV baru cakk. Yang laen??? Puooohhh cuoohhhh makan nohhh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama