Iwanbanaran.com – Cakkkkk….sampeyan masih ingat Respiro dimasa lalu ? yup…merk lokal tersebut kini sudah digantikan posisinya oleh Riding Style…sebuah brand lokal yang menjadi technical sponsor di team Gresini Racing Moto2 & MotoE serta Motogp. Dan IWB sendiri juga mengenal dengan baik CEO atau Ownernya langsung yakni cak Tedy Suryadi. Nahh…yang menjadi pertanyaan seperti apa Riding Style, siapa dan seperti apa Riding Style ? intip detil sepak terjangnya via PR dibawah ini…..

Perhelatan kejuaraan dunia balap motor MotoGP seri Indonesia telah berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok pekan lalu. RIDINGSTYLE merek apparel CV Riding Style Indonesia sebagai UMKM asli Indonesia kembali tampil menyemarakan ajang bergengsi MotoGP sebagai TECHNICAL SPONSOR Team Gresini Racing di kelas Moto2 dengan pembalap Filip Salac #12 & Alessandro Zaccone #61, di kelas MotoE dengan pembalap Matteo Ferrari #11 dan Alessio Finello #72 serta menjadi SUPPLIER Team Gresini Racing MotoGP dengan pembalap Enea Bastianini #23 dan Fabio Digiannantonio #49…..

Pada musim balap 2022 kali ini RIDINGSTYLE menjadi technical sponsor di team Gresini Racing Moto2 & MotoE sebagai produsen untuk seragam tim dan pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise diantaranya polo-shirt, kaos, fleece jaket, topi, sarung tangan dan tas kasual yang dikenakan para pebalap dan mekaniknya, serta sebagai supplier team Gresini Racing MotoGP yang menyediakan seragam tim tes pra-musim dan merchandise tamu VIP Gresini Racing berupa Kaos, Polo Shirt, Topi dan Tas kasual.

iklan iwb

Di tahun ke-2 nya bersama Gresini Racing Ridingstyle semakin memperkuat eksistensinya sebagai satu-satunya merek lokal dari kategori UMKM yang berhasil “Go Internasional” melalui dunia olah raga balap motor MotoGP yang tahun ini menorehkan sejarah karena setelah 25 tahun lamanya Indonesia kembali dipercaya sebagai tuan rumah balap motor MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok.

Pencapaian RIDINGSTYLE ini membuktikan produk UMKM Indonesia bisa bersaing dengan produk-produk dari negara lain yang digunakan oleh para praktisi MotoGP karena secara kualitas dan kredibiltas sudah diakui oleh Gresini Racing yang tahun ini kembali ke format team independent di kelas MotoGP seperti harapan almarhum Fausto Gresini, yang sekarang dilanjutkan oleh Nadia Padovani bersama anak-anaknya. Tentunya pencapaian RIDINGSTYLE tersebut merupakan prestasi tersendiri yang membawa kebanggaan bagi dunia usaha kecil dan menengah di Indonesia yang saat ini berusaha kembali bangkit pasca pandemi.

Carlo Merlini (Marketing & Commercial Director Gresini Racing)

“Kesetiaan dan kerjasama jangka panjang sangat dihargai di Gresini Racing, dan Tedy sudah membuktikan hal itu. Jadi saya mewakili seluruh keluarga besar Gresini Racing sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan RS Ridingstyle. Kami selalu menuntut produk dengan standar kualitas tinggi kepada para supplier termasuk Ridingstyle, karena kami berada di kelas premier dan Tedy bersama Ridingstyle-nya selalu bisa mewujudkannya disertai tepat waktu dan sangat dapat diandalkan. Jika Ridingstyle bisa bekerja dengan baik untuk Gresini, maka RS Ridingstyle merupakan pilihan yang tepat untuk para pengendara dan pehobi dunia balap motor MotoGP dimanapun berada.”

Tedy Suryadi (Ridingstyle Director)

“Menjalin kemitraan dengan Gresini Racing selalu menghadirkan tantangan yang membuat saya dan team Ridingstyle bekerja keras sampai ke limit tertinggi untuk bisa menghadirkan produk buatan Indonesia terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan pembalap, mekanik, manajemen, para partner dan tamu VIP Gresini Racing. Kepercayaan dan bimbingan teknis dari Gresini Racing selalu menjadikan semangat juang yang membuat kami berhasil sampai ke tahap ini, tentunya tidak lepas juga dari dukungan moral dan materil dari para konsumen setia Ridingstyle yang kami sebut sebagai Ridingstyle Squadra Corse. Terimakasih kepada Gresini Racing, Ridingstyle Squadra Corse dan seluruh fans MotoGP sehingga Ridingstyle kembali dipercaya sebagai Technical Sponsor Team Gresini Racing Moto2 & MotoE serta sebagai Supplier Team Gresini Racing MotoGP, sampai jumpa di garasi Gresini Racing sebagai Tamu VIP Gresini-Ridingstyle!”

The Mandalika, Indonesian GP

Seri ke-2 balapan MotoGP yang digelar di Sirkuit Mandalaika, Lombok, Indonesia menjadi momentum yang sangat special tidak hanya bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi Ridingstyle karena menginjak tahun ke-2 sebagai partner Gresini Racing.

Dalam kesempatan itu Ridisngtyle menghadirkan Tamu VIP dari kategori Konsumen Setia Ridingstyle sebagai undangan khusus Gresini Racing yang berhak mendapatkan pelayanan VIP Hospitality dari Gresini Racing sehingga bisa masuk ke paddock, bertemu dengan para pembalap beserta mekaniknya, melakukan sesi foto barang dan mendapatkan tandatangan pembalapnya, berkeliling di Service Road, serta menikmati jamuan VIP ala Gresini Racing di Sirkuit Mandalika.

Adalah Bernadi Narada Hadiwijaya konsumen setia Ridingstyle asal Kota Bandung dan juga Rizky Hendrayadi konsumen Ridingstyle asal Sukabumi yang beruntung mendapatkan kesempatan emas sebagai tamu VIP Gresini Racing karena terpilih sebagai konsumen dengan pembelanjaan terbanyak Offcial Merchandise Gresini Racing Produk Ridingstyle selama musim balap tahun 2021. Mereka mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah bisa terlupakan seumur hidupnya karena merasakan Team Experience Hospitality Program Gresini Racing sebagai apresiasi telah membeli produk orisinal Gresini Racing yang dijual secara ekslusif oleh Ridingstyle sebagai pemegang lisensi tunggal Official Merchansie Gresini Racing.

Dalam perhelatan Mandalika GP, Ridingstyle juga meluncurkan produk terbarunya untuk musim balap 2022 yaitu Official Merchandise team Gresini Racing Moto2, berupa Polo Shirt yang digunakan oleh Filip Salac yang dibanderol Rp.286.000,- Fleece Jacket yang digunakan oleh Alessandro Zaccone dengan harga Rp.495.000,- Topi Trucker seharga Rp.165.000,- dan Tas Kasual seharga Rp.88.000,- Selain itu diperkenalkan juga produk terbaru lainnya yaitu Baselayer atau pakaian dalam yang bisa digunakan untuk riding, running, jogging, swimming dan surfing yang dijual seharga Rp.253.000,-. Adapun untuk Merchandise VIP Gresini Racing di kategori MotoGP baru bisa dipesan setelah lebaran nanti.

Tidak membutuhkan waktu lama, hanya dalam waktu 3 hari setelah diluncurkan di Mandalika, beberapa produk Official Merchandise Gresini Racing, langsung mendapat sambutan luar biasa oleh para pehobi sepeda motor dan pecinta olahraga MotoGP serta Ridingstyle Squadra Corse banyak yang memborong produknya melalui website www.ridingstyle.co.id dan WA 087880006899, bahkan untuk Polo Shirt Moto2 saat ini beberapa ukurannya sudah habis terjual, karena banyak yang ingin menjadi Top Spender akan tahun depan bisa menjadi Tamu VIP Gresini Racing di Sirkuit Mandalika, Indonesia maupun di sirkuit Sepang, Malaysia.

Tentunya kesempatan untuk menjadi Top Spender (pembelanja terbanyak) Official merchandise Gresini Racing musim balap 2022 ini dan menjadi Tamu VIP Gresini Racing -Ridingstyle di tahun depan masih terbuka lebar, karena produk Official Merchandise Gresini Racing buatan Ridingstyle yang nota bene 100% buatan INDONESIA dengan kualitas yang sudah diakui dunia internasional serta harga yang terjangkau, menghadirkan kebanggaan untuk bangsa Indonesia dan menjadi momentum kebangkitan ekonomi mikro di Nusantara.
Produk Riding Style saat ini sudah bisa diperoleh melalui saluran penjualan secara online di webstore www.ridingstyle.co.id Instagram @ridingstyle_id, WA 087880006899 dan Market Place, atau bisa dating langsung ke Outlet sekaligus Kantor pusatnya beralamat di Jalan Haur Pancuh II D2, Dipatiukur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia….(RS PR)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama