Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya cakkk, penantian sampeyan yang mungkin nunggu New Lexi 2022 terkabul kemarin. Secara resmi Yamaha Indonesia resmi meluncurkan skutik angkut galon dengan sedikit sentuhan. Sebuah gebrakan yang diharapkan mampu membuat Lexi makin laris. Pertanyaannya….opo yang beda ? dan gimana sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru Lexi 125 versi 2022. Banyak yang berharap Lexi 125 akan mendapatkan sentuhan total mengingat umurnya sudah memasuki usia ke 4 tahun. Lhaaa piyee cak…dirilis tahun 2018 dan sekarang sudah melangkah ke 2022. Namun ternyata pada peluncuran ini belum nampak sinyal kesana cak sebab YIMM masih merilis generasi ” perombakan gincu dan bedak ” semata…

Yup….pada gen terbaru Lexi mendapatkan sentuhan striping serta warna saja. Ealahhh cuma warna to jebule. Betul cak….warna tersebut adalah Matte Green pada varian Lexi Standard yang sebelumnya telah lebih dulu diaplikasikan pada model Maxi Yamaha lainnya, yakni XMAX dan All New NMAX 155 Connected series. Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat sentuhan penyegaran melalui penyematan grafis baru dengan desain minimalis berkelir emas….

iklan iwb

Aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang. Tidak hanya varian standart YIMM juga melakukan update warna pada Yamaha Lexi S 125. Di sini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau. Lalu untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid. Khusus untuk Matte Black, velg dan sub-tank suspension disepuh warna Bronze dari sebelumnya emas. Pengaplikasian serupa dilakukan pada New Yamaha Lexi S ABS. Terus piye soal engine dan fitur ?

Sami mawon cak, tidak ada perombakan sama sekali diarea tsb. Desain juga demikian. So…Lexi 125 versi 2022 masih menggunakan mesin Blue Core 125cc 4 Klep Variable Valve Actuation (VVA) serta teknologi Smart Motor Generator (SMG)…..pokoke plek ketiplek cak. IWB sendiri melihat RND Lexi 125 termasuk lambat dibandingkan varian skutik Yamaha lain yang biasanya per 3 tahun. Namun tidak selalu bisa jadi acuan karena kadang juga masuk tahun keempat baru dirombak total. So….apakah ini akan menjadi generasi terakhir model ini ? kita pantau saja pakde…yang jelas inilah New Lexi 125 versi terbaru dengan grafis dan warna baru pula. New Lexi ? intip wae beberapa foto resminya dibawah ini…piyee mundak ganteng ora menurut sampeyan ? monggo berikan opininya….(iwb)

Lexi 125 versi STD 2022

Lexi 125 S 2022

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

        • Mm93 kalahkan repsolll hhonndaa, gak lagi rekon juara 2022.
          Kesembuhan mm93 lebih utama. Itulah hebatnya hondha. Banyak kan media yang merapat ke hahem? Karena terjamin dahhhh
          Semua akan hdano kelak
          Hahahahah ♥️😄😄😄😄🇮🇩

    • Joss Mantap dan Berani.. Bravo dan Salut Buat Yamaha.. buat Pabrikan Hahahihi mendingan cabut Ke Laut Aja lo…

  1. Lumayanlah, lawan vario 125 masih menang sekampung. Daripada dealer suzuki bingung mo jualan apa, malah jadi minimarket

    • Aslinya emang asik ni Lexy. Yang lawas pun oke banget. Gak bosenin, everlasting beud gitu design nya. Cuma sayangnya saya gak kuat beli. Masih pakai mocin bebek lansiran 2010.

      • Sudah ngaku gak gableg tuh. Mbit saja kaga mampu orang nya. Sampai misuh2 rejeki juga kaga nongol signifikan.
        BadjiLaX sekali khannn…..?

  2. Demenan / sling quh Han gue udah beli Lexi. Malu ane jadinya pakai pario buluk.
    Pertanyaan nya , apa dia udah ada laki laen ya? And terus dibeliin gitu…Waduhh….. cilaka luwa welas waaaa

  3. Klw bisa lexy di update lebih lagi..buat ngelawan vario yg sama dek rata..bagian tebeng depan di turunin ala 2 aerox..serta mesin y di kasih mpu y aerox..serta di bikin 2 versi..standart dan dan yg pake disk brake di blkng…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama