Iwanbanaran.com – Cakkk…Repsol Honda Team bersiap menghadapi putaran keempat MotoGP Austin, Amerika akhir pekan ini. Marc Marquez resmi dinyatakan comeback dan siap tempur untuk memperpanjang rekor kemenangannya di Texas kang broo….

Marc Marquez akhirnya mendapatkan lampu hijau dari tim medis serta dr Sánchez Dalmau yang menanganinya selama dalam proses penyembuhan cedera mata diplopia dalam dua pekan terakhir. Dokter telah mengizinkan The Baby Alien untuk comeback pada seri kesukaannya yakni Austin.

Perjuangan Marc memang tidak mudah diawal musim ini cakkk, setelah terhempas keras dalam sesi Warm UP pada hari Minggu pagi putaran kedua Mandalika, Indonesia doi dinyatakan gegar otak dan kemudian harus absen di dua balapan akibat cedera mata lanjutan diplopia dimana cedera tersebut merupakan efek dari crash yang ia alami.

iklan iwb

Marc terus menjalani perawatan konservatifnya dalam satu pekan terakhir pasca dinyatakan tidak fit untuk turun pada putaran MotoGP Termas De Rio Hondo, Argentina pekan lalu. Perkembangan dari cederanya menunjukkan progres yang positif.

Bahkan Pada hari selasa kemarin ia terpantau sedang berlatih dengan motor CBR600RR di sirkuit Alcarras untuk meninjau lebih jauh bagaimana keadaan matanya ketika berkendara. Kemudian tim medis dan dokter langsung mengevaluasi Marc, tidak membutuhkan waktu yang lama mereka akhirnya mengizinkan Marc comeback di Austin akhir pekan ini cakkk.

Austin sendiri merupakan trek yang sangat difavoritkan Marc Marquez cakkk, mengingat doi menyapu bersih kemenangan sebanyak 7 kali dari total 8 balapan yang berlangsung di sana. Yupss, tentu sang juara dunia delapan kali tersebut akan diunggulkan untuk menjadi pemenang lagi akhir pekan ini.

“Tentu saja aku sangat senang bisa kembali membalap, ini adalah perasaan yang luar biasa untuk kembali ke trek dan terutama melakukannya di salah satu trek favoritku. Apa pun situasinya, aku sangat menikmati membalap di Austin – Texas dan aku memiliki kenangan luar biasa di sana. Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah melewatkan dua balapan dan seluruh akhir pekan Argentina, jadi aku tidak di sini untuk menetapkan satu target saat ini. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan, tetapi yang terpenting adalah kami kembali mengendarai motor akhir pekan ini.” ucap Marc dengan sumringah melalui situs resmi HRC.

Sementara itu, Pol Espargaro nampak optimis untuk akhir pekan ini pakdee. Setelah dlosorr di Termas pekan lalu. Pol selalu mengambil sisi positifnya dimana sebelum crash doi dalam posisi perebutan podium. Doi akan mengonfirmasi peningkatan yang telah tim lakukan untuk bisa kembali tampil kompetitif akhir pekan ini dan membandingkan hasil yang telah ia capai musim lalu di trek Austin kang mass.

“Setelah kekecewaan di balapan terakhir, aku sudah tidak sabar untuk balapan lagi minggu ini. Austin bukan sirkuit termudah bagi kami tahun lalu, tetapi dengan motor baru, menarik untuk datang dan membandingkan apa yang kami lakukan tahun lalu dengan tahun ini. Sepertinya akan ada banyak orang yang bersaing untuk kejuaraan tahun ini jadi kami harus kembali mencetak poin dan menyusun akhir pekan seperti awal tahun. Sudah waktunya untuk mendapatkan beberapa poin lagi dan mulai membangun sesuatu yang penting,” tutup Pol….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

35 COMMENTS

    • King of Cota.
      7 gelar Kemenangan disana.
      Ada yang bisa menyamai ?
      Udah Mustahal
      Mueeeeheheheheheee 😂

      • Gak pasang target sebenarnya. Pak webeh saja lebay. Tapi moga podium. Dah lama suverring soalnya. Nguocokkkkkk

        • Disuruh turun race
          Disuruh ngegaspol
          Diminta raih hasil terbaik
          Diminta kembalikan aura juara
          Diminta kembalikan kemonceran
          Disuruh ngetop
          Dikon ngetop

    • Disaat yang lain sibuk berjuang atau mpertahankan 1 gelar jurdun , Marc udah punya 6 .

      Rencana bakal nambah 3 atau 4 lagi jelang Pensiun
      Mueeeeheheheheheee 👍😂

  1. Konddast baddasst yoggast di Djiwast pisan nich brayyy cuk beibih quh 🇮🇩💪🙏

  2. Disuruh turun race
    Disuruh ngegaspol
    Diminta raih hasil terbaik
    Diminta kembalikan aura juara
    Diminta kembalikan kemonceran
    Disuruh ngetop
    Dikon ngetop

  3. Gass Mamakez, biar motogp tambah seru! Semoga lancar alur balapannya 🎃 (tetep dukung sijuki awak 🔥)

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama