Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini Marc Marquez (Repsol Honda Team) diprediksi akan kembali balapan di MotoGP Amerika yang akan digelar pada 10 April mendatang. Prediksi ini mencuat setelah rider andalan Honda tersebut memposting pemulihannya di akun instagram pribadinya cak. Dalam unggahannya tersebut, Marc Marquez terlihat berlatih keras dengan menggunakan alat berat yang ada di Gym…

Marc Marquez melakukan latihan di gym agar fisiknya tetap bugar dan bisa segera kembali ke trek MotoGP. Menariknya cak, prediksi comebacknya Marc Marquez diperkuat dengan latar musik yang dipilih dalam postingan instagramnya. Pasalnya, dalam musim tersebut tertera lirik yang disinyalir merupakan sinyal dari Marc Marquez untuk kembali balapan… “Apakah kamu siap untuk kembali? Apakah kamu siap untuk terbang? Apakah kamu siap untuk saat ini? Bersiaplah untuk beraksi” bunyi lirik lagu dalam postingan instagram Marc Marquez.

Tentunya cak, sinyal tersebut jadi kabar gembira bagi para fansnya. Selain itu, Alberto Puig selaku Bos Honda juga sempat mengatakan bahwa cedera diplopia yang diderita Marc Marquez kali ini tidak separah sebelumnya. Dengan begitu, ia optimis masa pemulihan rider andalannya tersebut akan lebih cepat. Puig mengatakan bahwa prosedur pemeriksaan medis yang dijalani Marc Marquez sangat ketat, sehingga untuk tanggal pasti doi akan kembali ke trek juga belum bisa dipastikan cak. Dialin hal, Puig menuturkan timnya sangat ketakutan saat Marc crash di Mandalika…

iklan iwb

Meski begitu kangbro, Puig optimis Marc Marquez akan segera balapan kembali mengingat pemulihannya berjalan sangat cepat. Dengan begitu, ia tidak memungkiri bahwa Marc akan balapan di MotoGP Amerika walaupun belum dapat dipastikan… “Pemeriksaan sangat kompleks dan mereka tidak dapat memberimu tanggal pasti untuk kembali. Karena mengacu pada seri kedua, kami sangat ketakutan di Mandalika. Tapi sekarang perkembangannya sangat cepat, aku tidak bisa mengatakan bahwa dia akan balapan di Austin, tetapi pemulihannya sangat cepat. Dia akan melihat dengan baik dan akan pulih dan mampu berjuang untuk menang sejak hari pertama,” ujar Alberto Puig via motosan….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Test ride vario 160 kapan nich…liat di dealer matrial vario makin tipis khususnya di bagian dek bagasi dan cover bawah stang kalo ketekan kaki blesek krn tipis. Kbetulan saya punya vario 150 2015 dan vario 150 2019..matrialnya bagusan yg 2015..

  2. Yg tahun 2019 kait helm dibagasi udah patah semua. Yg 2015 aman padahal frwkwensi pemakaian jauh lbh sering yg 2015..

    • Semoga ini yang terakhir, komen kok gak baik. Mending bekelakar tapi konten muatannya yang baik-baik

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama