Iwanbanaran.com – Cakkk….Miller sepertinya plonga-plongo bin heran karena mendapatkan penalty mundur start pasca dituding menghalangi jalur Fabio. Pembalap Australia ini justru menjawab dengan santai bahwa dia masih tidak mengerti kenapa mendapatkan penalty. ” Aku bingung kenapa kena Penalty ” ! tukasnya. Laaahhh…

Argentina sebenarnya tidak terlalu buruk buat Miller karena doi masih bisa berada di posisi ke-3 setelah sesi latihan bebas kedua. Namun drama terjadi saat sesi kualifikasi. Pertama crash di tikungan 1, lalu ia dianggap menghalangi jalan Fabio Quartararo. Pada akhirnya dia sabet posisi start ke 11, tetapi steward mengganjar penalti mundur grid tiga posisi. Jadi hari ini Miller akan start dari posisi 14. Apa kata Miller soal ini ??

” Aku mendapatkan penalti dan aku tidak tahu kenapa. Kami mengganti motor dan baju balapku setelah crash dan aku hanya mencoba untuk membiasakan diri. Aku berada di trek dengan normal dan tentu saja tidak sengaja menghalangi siapa pun,” keluh Miller kepada media setelah kualifikasi pada hari Sabtu. Namun, pembalap Australia tsb kembali menambahkan dengan tenang….

iklan iwb

“ Btw aku merasa baik dan memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Sayangnya, aku membuat kesalahan sehingga harus start dibarisan belakang. Nggak masalah, hanya saja akan sangat sulit mengingat treknya tidak mudah. Trek sangat bumpy…Di FP2 aku sempat menemukan cara terbaik untuk menghadapinya dan kami sangat cepat di sektor dengan aspal bergelombang. Benjolannya tidak buruk, itu memang bagian dari karakter trek. Kamu harus tahu bagaimana menaklukkannya….

” Aku sudah berbicara dengan Pecco sebelum latihan, kami berbicara tentang hal-hal kecil yang dapat membantu kami. Ya…kami tetap kompak, tetapi pada akhirnya kamu bekerja untuk diri sendiri dan membuat yang terbaik dari setiap situasi…” seru Miller. Yup…sepertinya Miller terkesan santai cak setelah mendapatkan penalty. Kita tunggu saja race nanti….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama