iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Bos Honda, Alberto Puig mengungkapkan bahwa cedera yang diderita Marc Marquez (Repsol Honda Team) lebih ringan daripada sebelumnya. Dengan begitu, doi yakin rider andalannya tersebut akan lebih cepat pulih daripada cedera diplopia yang sempat diderita pada tahun lalu. Meski begitu, Puig menuturkan belakangan ini ada yang tidak beres dari Marc Marquez mengingat banyak mengalami crash?

Alberto Puig tetap optimis dan meyakini Marc Marquez akan kembali ke trek secepatnya karena doi berusaha keras agar lebih cepat pulih. Oleh karena itu, Puig optimis kedepannya akan baik-baik saja?

?Ada yang tidak beres, dia mengalami banyak kecelakaan, yang terakhir di Indonesia. Marc optimis, dia memikirkan bagaimana mempercepat pemulihannya. Dia mengalami kecelakaan yang sangat besar tetapi semuanya akan baik-baik saja,? ujar Alberto Puig via motosan.

iklan iwb

Puig mengatakan crash yang terjadi di Mandalika sangat buruk meski ia sedikit lega karena cedera yang diderita Marc Marquez kali ini lebih ringan daripada cedera yang diakibatkan latihan enduro pada tahun lalu. Dengan begitu, masa pemulihan Marc Marquez diprediksi akan lebih cepat?

?Jatuhnya buruk, kita semua melihatnya di Indonesia. Tapi untungnya, dampak atau cederanya jauh lebih sedikit daripada apa yang dia derita tahun lalu saat melakukan Enduro, agak optimis tapi realistis untuk berpikir bahwa masa pemulihannya akan lebih sedikit daripada terakhir kali. Sulit untuk mengetahuinya,” tambahnya.

Sementara itu, Alberto Puig berujar bahwa Marc Marquez sangat marah dengan apa yang terjadi padanya mengingat Marc dan tim sudah berekspektasi tinggi untuk menjalani musim MotoGP 2022?

?Dengan masalah penglihatan itu mudah, baik kamu melihat atau tidak melihat, jika kamu tidak dapat melihat 100% berarti kamu tidak dapat kencang diatas motor. Saat dia bisa melihat, dia akan sangat cepat. Selain itu, Marc sangat marah karena kami memulai kejuaraan dunia dengan ekspektasi tinggi. Kami menjalani balapan yang bagus di Qatar dan tes di Indonesia memberi tahu kami bahwa kami bisa menjalani balapan yang bagus di sana,” tutup Alberto Puig.

14 COMMENTS

  1. Ditunggu drama selanjutnya di argentina tim mana yg bakal diuntungin ban michelin dan tim mana yang ketiban sial

  2. Sudah terlewati puncak gunung tertinggi, saatnya menuruninya. Kadang naik bukit kecil juara seri atau FP. Cepat atau langsam tiba di dataran rendah yang landai tanpa terpaan angin kencang serta tekanan hidop

  3. Ubah gaya balap nya jangan terbaru, slow but sure. Motogp butuh konsistensi.
    Contoh mantan juara dunia joan mir yang juara sering 1x(hibah) bisa jurdun

  4. Mumet ndase Thailancung!! Moncrott tenan lek

    Kasian mamakez semoga dihindari fans kyk Thailancung. GWS MM93

Comments are closed.